Waktu berlalu, dan tiga tahun telah berlalu.
Dalam tiga tahun, restoran di laut telah menjadi kota gourmet dan telah berkembang pesat dalam kegelapan! Setiap beberapa bulan, ada beberapa koki keluar dan bersembunyi di kelompok bajak laut besar dan bahkan markas angkatan laut!
Chef spy, ide seperti ini datang dari Blood Song!
Dalam tiga tahun terakhir, restoran di laut dikelola oleh Red Foot Zhefu di permukaan, dan Robin diam-diam dikelola oleh Little Robin!
Adapun Lagu Darah, Kota Makanan Laut telah diserahkan kepada Little Robin dan Filsuf Kaki Merah selama tiga tahun, dan Lagu Darah telah berlatih di ruang rahasia Kota Makanan Laut.
Dalam tiga tahun terakhir, merpati pos telah terbang dari seluruh lautan luas, dengan huruf-huruf diikat di kaki mereka! Misalnya, markas angkatan laut hari ini menghela nafas dalam Periode Negara-Negara Berperang Buddha, dan catatannya sangat rinci.
"Sekarang kita punya cukup uang, apa yang harus kita lakukan sekarang???" Redfoot Zhefu bertanya kepada Little Robin di kantor Kota Makanan Laut.
Blood Song adalah pemuda paling mempesona yang pernah dilihat Redfoot Zhefu.
Jalan apa yang akan dia ambil, Filsuf Kaki Merah benar-benar penuh dengan rasa ingin tahu yang tak ada habisnya.
Redfoot Zhefu benar-benar ingin tahu.
"Apa yang harus dilakukan??" Setelah mendengar ini, alis Little Robin juga sedikit mengernyit.
Dia juga penasaran!
"Mari kita bicarakan ketika tuan muda keluar untuk berlatih." Setelah memikirkannya, Little Robin berkata.
"Iya." Redfoot Zhefu mengangguk. Dalam tiga tahun terakhir, restoran di laut telah berkembang menjadi kota gourmet. Semua ini sesuai dengan rencana lagu darah, dan hanya hari ini.
Kalau tidak, Red Foot Zhefu ingin datang dan membiarkannya menjalankan restoran di laut selama seratus tahun, seribu tahun, saya khawatir itu hanya akan menjadi restoran!
Meskipun Blood Song masih muda, Red Foot Zhefu sudah sangat mengaguminya.
"ledakan"!
Pada saat ini, dinding kantor meledak terbuka, dan saat berikutnya dinding kokoh itu hancur ke udara, dan sosok datar keluar.
Tidak ada temperamen kuat yang harus dimiliki seorang master!
Sama seperti laut yang tenang, ketika dia melihat Zhefu yang berkaki merah, Little Robin merasakan ketenangan sejenak.
Orang di sini adalah lagu darah!
Tiga tahun kemudian, ia telah tumbuh jauh lebih tinggi, dengan tinggi 1,6 meter!
Di antara tarian hitam, itu seperti tampilan tampan di hutan pegunungan yang tenang.
Bloodsong berjalan perlahan pada saat ini, memandang Little Robin, dan berkata, "Dalam tiga tahun terakhir, bagaimana rencana kita berkembang ??"
"Bagus sekali! Tuan" belum pernah melihat lagu berdarah selama tiga tahun. Pada saat ini, Robin kecil tidak bisa tidak melompat dan melompat ke lagu darah, biarkan lagu darah memeluknya.
Bloodsong dengan manja mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Robin. Dalam tiga tahun terakhir, ilmu pedang Blood Song telah mencapai pertengahan Jian Hao.
Titik kekuatannya adalah 94, level puncak para jenderal.
"Zhefu berkaki merah." Blood Song menatap Zhefu yang berkaki merah pada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasireincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...