261-265

258 16 0
                                    

Bab 261 Jalan Yang Kuat

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Cara kedua!" Negara-Negara Berperang Sang Buddha saat ini berkata dengan mata yang dalam, "Tiga jenderal besar bertarung darah bersama-sama!!!"

Negara-negara Buddha yang Berperang harus duduk di markas angkatan laut, dan tidak dapat dengan mudah pergi setengah langkah!

Adapun Kapu, Periode Negara-Negara Berperang Buddha memikirkannya. Biarkan Kapu pergi dan lepaskan airnya. Kapu pasti bisa melakukannya.

Kemudian Negara-Negara Berperang Buddha memutuskan bahwa ketiga jenderal itu akan menyerang bersama! Dari sudut pandang Periode Negara-Negara Berperang Buddha, kekuatan tempur ketiga jenderal pasti dapat mengalahkan Lagu Darah!!! lagu darah, tetapi kekuatan tiga jenderal bukanlah satu tambah satu tambah satu sama dengan tiga!

Burung pegar hijau mengangguk dengan jelas, ekspresi wajahnya sudah menjadi sedingin es, dan ada hawa dingin di tubuhnya!

"Empat tahun, akhirnya aku bisa melawannya lagi!"

Burung pegar hijau mengepalkan tinjunya saat ini! Dia telah menunggu selama empat tahun penuh!

Sebuah kaki dihapuskan oleh Blood Song empat tahun lalu!

Selama empat tahun, burung pegar hijau telah berlatih keras.

Hari ini, empat tahun kemudian, burung pegar hijau telah memutuskan untuk melawan lagu darah lagi!

"Lagu Darah?? Benar-benar begitu kuat??" Pada saat ini, Banteng Hijau tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam. Banteng Hijau saat ini yakin dengan kekuatannya sendiri!

Dia sudah menjadi laksamana!

Dan dia belum pernah bertemu lawan!

"Apa yang saya khawatirkan sekarang adalah apa yang telah dicapai oleh Lagu Darah." Duduk di kursi utama Negara-Negara Berperang Buddha, alisnya sedikit mengernyit.

Empat tahun lalu, Blood Song mampu melawan burung pegar hijau sendirian, dan Fujito tak terkalahkan!

"Marsekal, apa yang kamu khawatirkan tentang pencapaian pemuda itu! Empat tahun telah berlalu, kurasa dia tidak akan mencapai level Empat Kaisar ??" Banteng Hijau tersenyum dingin dan berkata.

Empat tahun, dari puncak jenderal, ke ranah yang dekat dengan marshal!

Ini hampir tidak mungkin.

Banteng Hijau sendiri adalah seorang jenius! Banteng Hijau percaya bahwa Lagu Darah tidak dapat dibandingkan dengan Empat Kaisar saat ini!

Tiga jenderal akan pergi bersama dan menang.

"Banteng Hijau, jangan meremehkan lagu darah," burung pegar hijau menatap Banteng Hijau dengan berat!

Lihatlah tinggi orang berdasarkan usia!

Kebanyakan orang seperti ini!

Burung pegar hijau melakukan hal yang sama di awal!! Hanya setelah pertarungan nyata dengan lagu darah, Anda dapat benar-benar memahami lagu darah yang mengerikan!

_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang