511-515

137 13 0
                                    

Bab 511 Kamu adalah lawan yang sudah lama aku tunggu

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

10852!

Kebanyakan orang berpikir bahwa Blood Song memenangkan kompetisi peringkat "Battle on the Top", dan Blood Song harus menjadi penguasa pemerintahan dunia.

Semua orang berpikir begitu. Dan Pluto Raleigh, Shirohige, dan Karp mengamati dengan cermat lima bintang tua yang terang itu!

Mereka semua tahu bahwa bintang lima yang mengendalikan hidup dan mati semua makhluk ini tidak akan pernah melepaskan haknya dengan mudah.

Lima bintang tua Guangming berjalan menuruni tangga selangkah demi selangkah, selangkah demi selangkah menuju lagu darah di atas ring! Orang-orang yang memperhatikan adegan ini, serta orang-orang dari seluruh Great Channel sebelum layar, tanpa sadar mengerutkan kening. Jangan berani melewatkan apa pun, menatap layar.

Mereka tidak tahu harus makan apa! Lima bintang tua Guangming berjalan menuju lagu darah, apa yang ingin dilakukan oleh lima bintang tua Guangming? Apakah untuk mengumumkan di tempat bahwa Lagu Darah adalah pewarisnya? Atau akankah itu? diumumkan bahwa Blood Song akan menjadi penguasa pemerintahan dunia???Kebanyakan orang suka berfantasi. Pada saat ini, mereka semua berfantasi sendiri! Memikirkan apa yang akan terjadi pada akhirnya! Tentu saja, ada juga orang yang berpikir bahwa lima bintang tua Guangming akan bertarung. lima bintang tua telah???Dia selalu dianggap sebagai dewa oleh dunia!

Kekuatan macam apa yang dimiliki oleh lima bintang tua terang yang ada seperti dewa?

Pada saat ini, lima bintang tua Guangming memandang ke langit dan tidak mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama! Melihat pergerakan lima bintang tua yang cerah, Blood Song juga melihat ke arah langit, tetapi melihat matahari di atas langit pada saat yang sama. waktu. Ada juga bulan.

Ini tidak aneh, tetapi yang aneh adalah bahwa di langit, biasanya siang dan malam!

Ini adalah hal yang mengejutkan!

"Ada visi di langit, pasti ada peristiwa besar!" Raja Pluto Leily berdiri di tengah kerumunan, berpikir sejenak, mau tak mau berkata dengan ekspresi serius.

Lima bintang tua yang cerah, selangkah demi selangkah pada saat ini, akhirnya sampai di depan Blood Song.

"Kau tahu, apa yang akan aku lakukan???" Guangming Wu Lao Xing bertanya tanpa ekspresi ke arah Lagu Darah.

Mendengar ini, Blood Song mengangguk, "Kamu akan melawanku!"

Mendengar kata-kata ini, di bawah ring, di antara kerumunan, ada ledakan suara ber-AC! Orang-orang dari seluruh jalur air besar juga mendidih. Mereka tidak lagi peduli tentang milik pemerintah dunia. Apa yang mereka pedulikan saat ini adalah bahwa mereka ingin melihat pertempuran yang indah, tidak lebih.

Mereka juga tahu bahwa ini jelas merupakan pertempuran paling puncak! Ini adalah era ini, tidak, ini adalah pertempuran puncak dari semua era di dunia ini! Robin juga mengeluarkan pena dan buku catatannya dengan ekspresi gembira saat ini, siap untuk merekam ini pertarungan!

Para wartawan yang hadir bahkan lebih bersemangat.

Beberapa pelukis datang ke sini tanpa takut mati, dan ingin melukis perang suci yang akan segera terjadi.

_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang