506 akan kalah? Trik Blackbeard
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Setelah Blood Song bertarung dengan Hades King Raleigh, permainan untuk sementara hening!
Putaran demi putaran, tidak ada permainan yang layak untuk diisi.
Pada saat ini, akhirnya Hawkeye vs. Pluto Raleigh!
Pluto Raleigh baru saja melangkah ke atas ring, dan Hawkeye mengeluarkan Black Blade Night, tetapi Pluto Raleigh mengulurkan telapak tangannya dan abstain!
Mata elang ini tertekan untuk sementara waktu! Dia tahu bahwa Raleigh pasti lebih baik darinya?! Tapi setidaknya bertarung dengan Hades Raleigh dapat meningkatkan kekuatanmu! Mungkin kamu bisa memahaminya secara kebetulan. Tapi tidak disangka Pluto Raleigh telah abstain darinya. pemungutan suara.
"Mengapa?" Hawkeye hanya bisa bertanya.
Hasil dari permainan semacam ini, Hawkeye, sebagai pendekar pedang dari satu generasi, benar-benar tidak dapat diterima. Dan Pluto Raleigh melirik Hawkeye, lalu dia tertawa.
"Saya sudah menjadi orang yang tertutup. Mulai sekarang, apa pun yang terjadi di laut atau di perairan besar tidak akan ada hubungannya dengan saya." Pluto Raleigh melambaikan tangannya dan turun dari ring!
Alasan mengapa dia keluar lagi dan lagi adalah karena lagu darah! Sekarang lagu darah telah benar-benar mencapai intensitas tertentu. Kemudian Raleigh, raja Pluto, dapat yakin dan meninggalkan saluran besar yang mengganggu dengan ketenangan pikiran.
Lanjutkan kembali ke Kepulauan Chambord dan jadilah orang tua yang tidak dapat dikenali siapa pun! Seorang pemabuk tua.
Kehidupan seperti ini, meskipun korup, tidak bertanggung jawab. Inilah kehidupan yang paling ingin dijalani Pluto Raleigh saat ini!
Selanjutnya adalah Blood Song vs Hawkeye!
Permainan secara bertahap berakhir! Pemenang pertempuran ini akan bertarung dengan Blackbeard untuk membedakan siapa pemenang terakhir!
Ketika Karp mengumumkan dimulainya permainan, Hawkeye baru saja akan bergegas menuju Blood Song ketika dia membangkitkan malam Black Blade.
"Lapangan Angin Kokoh"!
"Lapangan Udara"!
Blood Song menggunakan kekuatan dua domain secara bersamaan. Tiba-tiba, Hawkeye tidak terburu-buru di depan Blood Song. Hawkeye terkejut menemukan bahwa pakaian dan celananya telah terpotong oleh udara dan angin! Ini jelas belas kasihan penyanyi berdarah itu, jika tidak, luka itu bukan pakaian dan celananya, tetapi dua tangan dan dua kaki Hawkeye.
Kapan kesenjangan dimulai??
Alis Hawkeye berkerut dalam. Sekali waktu, dia masih bisa bersaing dengan Lagu Darah, tapi sekarang? Kesenjangan kekuatan telah mencapai titik seperti itu?
Hawkeye melirik Lagu Darah!
Pada saat ini, Hawkeye yang arogan juga mengerti, dan jika dia terus bertarung seperti ini, dia hanya akan dipermalukan.
"Aku menyerah"!Hawkeye mengulurkan tangannya yang lain dan berkata.
Blood Song mengangguk.Hawkeye benar-benar seorang penyihir!Penyihir di atas kendo!Blood Song tahu bahwa jika Hawkeye memiliki kesempatan yang sama dengannya, dia pasti tidak akan lebih buruk darinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasyreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...