Bab 376: Raja Laut vs. Surga, Senjata Kuno
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Naga!
Kenapa dia datang kesini???
Blood Song percaya bahwa naga adalah orang yang berbicara untuk kata-kata!!!!
Ini jenius yang langka, jadi mengapa dia muncul kali ini????
"Aku baru saja mendapatkan kekuatan, tapi aku masih belum bisa menggunakannya sepenuhnya!!! Jadi aku ingin mencari seseorang untuk bertarung, agar aku bisa menggunakan kekuatan ini dengan lebih terampil."
Lama memandang Lagu Darah, Jenggot Putih, dan Hades, Lei Li, berkata. Pada saat yang sama, ada sedikit hujan antara langit dan bumi, tetapi hujan tampaknya berbeda dari biasanya, memberi orang perasaan renungan! !!
"Ledakan!" Di atas awan gelap, ada guntur yang teredam, seolah-olah seluruh langit bergetar pada saat ini.
Pada saat berikutnya, tiga guntur dan kilat, dengan kekuatan luar biasa, menuju White Beard, Pluto Raleigh, dan Blood Song!!!
Guntur dan kilat menerobos ruang dari atas ke bawah, dan tekanan angin yang mencengangkan tampaknya belum tiba, membawa jejak kematian bagi orang-orang !!!
Blood Song mengangkat kepalanya dan melihat serangan kuat dari guntur dan kilat. Jelas, guntur dan kilat ini lebih kuat dari petir biasa di langit.!!
Menggenggam pedang hitam, saat berikutnya adalah menghunus pedang!!!
Sebuah pedang menebas, dan cahaya hitam membubung ke langit, dan niat pedang Asura yang mendominasi melambai, menyebabkan udara terdistorsi.
Shirohige, Pluto Raleigh juga tidak menunjukkan kelemahan.
"Buah Gemetar"
"Goyangkan bumi!"
Baibeard menyerang dengan kepalan tangan, dan "klik" buah yang bergetar terdengar!!!Mengejutkan!!!
Dengan jentikan pedang biasa di tangan Hades, Lei Li tidak melihat cahaya pedang, tetapi kekuatan tak terlihat tersapu.
Cahaya pedang tak terlihat!!!
Niat pedang Shura dari lagu darah, buah janggut putih yang bergetar "mengguncang bumi." "Cahaya pedang tak terlihat" dari Lei Li, Hades, dan tiga guntur yang kuat tiba-tiba bertabrakan di udara, dan ada gelombang yang terlihat dengan mata telanjang. Naik!!!
Tiga serangan dan tiga guntur dan kilat menghilang secara bersamaan!!
Pada saat ini, Long memandang Blood Song, White Beard, dan Pluto Raleigh, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan acuh tak acuh, "
Blood Song menatap naga itu dengan mata dingin!!!
Naga tidak ada di sini hari ini untuk melawan lagu darah.
Long hanya ingin menemukan seseorang untuk bertarung dengannya sehingga dia bisa menguasai kekuatan misterius itu.
"Kekuatan apa itu???"
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasireincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...