> VEINTE <

329 60 6
                                    

Vote + Komen = Update.

.

.

.

~Happy Reading~

.

.

.

Minggu pagi Vano sudah berada di depan rumah Juna. Seperti kesepakatan mereka beberapa hari yang lalu, mereka akan menghabiskan waktu berdua seharian ini. Juna keluar dari rumah dengan pakaian yang rapi.

"Udah, yuk!" kata Juna saat dia sudah berdiri di samping Vano. Vano memakaikan helm di kepala Juna.

"Yuk!" Vano menggenggam tangan Juna, membawanya ke motor miliknya.

"Kita mau kemana?" tanya Vano. Juna mendekatkan kepalanya ke arah Vano.

"Enaknya kemana?"

"Di deket bukit yang kita datengin beberapa hari lalu ada taman yang katanya bagus, mau ke sana?"

"Mauuu." setelah mengatakan itu Juna melingkarkan tangannya di pinggang Vano. Tak lama mereka sampai di taman yang dimaksud Vano.

Taman yang begitu Indah dengan bunga yang bermekaran. Ditambah ini masih sangat pagi, jadi udaranya masih sangat segar.

"Cantik banget." Juna memandang takjub pemandangan di depannya.

"Ayo!" Vano menggenggam tangan mungil Juna, yang di genggam tersenyum tipis lalu mengikuti langkah Vano.

"Vano, kamu kok bisa tau tempat tempat Bagus kaya gini sih?"

"Mamaku hobi traveling terus aku suka di ajak waktu kecil."

"Pantes." Juna mengangguk paham. Dia melepas genggaman tangan Vano lalu berjalan jalan mengitari taman.

Vano yang terlalu gemas dengan tingkah sang pujaan hati diam diam memotret nya.

Vano tersenyum kecil lalu mengikuti langkah Juna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vano tersenyum kecil lalu mengikuti langkah Juna. Vano yang emang dasarnya bucin dari dalam DNA nurut aja waktu Juna tarik tangan dia ke sana kemari.

"Vano mau aku fotoin ga?"

"Engga ah."

"Ayolah Van, kamu ke sana ya! Aku fotoin ya ya!" kata Juna sedikit memaksa Vano agar mau di foto.

"Iya deh iya." Vano memberikan ponselnya ke pada Juna.

"Siap ya, satu... Dua... Tiga...."

Eternal Smile || Sunhak ft. HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang