Vote + Komen = Update.
.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.
Vano sudah berada di lapangan, orang-orang juga banyak yang berkumpul di lapangan. Vano tadi sempat membuat keributan yang mengundang rasa penasaran.
"Kita ngapain disini Van?" tanya Juna.
"Kamu akan tau, bentar ya tunggu kak Rion dulu."
"Maaf gue telat."
"Iya ga apa apa, dimulai sekarang aja?" Rion mengangguk.
"Oke gue disini mau ungkap sebuah kebenaran tentang Junata. Selama ini kalian salah paham, lebih tepatnya kalian terlalu fokus salahin Juna tanpa menyadari bahwa ada orang lain di balik ini semua."
"Yang pertama gue cuma mau bilang kalo Junata itu adik kandungnya kak Jefan."
"Ga mungkin lah." kata salah seorang di sana.
"Gue kakak sepupu mereka, gue ada bukti bahwa mereka saudara kandung. Nama belakang mereka juga sama, dan itu adalah marga." kata Gavin.
"Kenapa kalian bisa bersikap seperti ini? Kalian memperlakukan kak Jefan dengan sangat baik tapi kenapa kalian memperlakukan adiknya dengan tidak manusiawi?" Vano menatap orang di sana dengan tatapan marah.
"Gue tunggu permintaan maaf kalian." Vano menatap Rion lalu mengangguk.
"Dengerin gue baik baik! Kalo selama ini kalian pikir Juna kaya rumor yang beredar kalian salah besar. Juna ga melakukan kesalahan apa pun. Dan soal ciuman dia dengan kak Gavin itu semua fitnah." kata Rion.
"Sebelum gue ngomong apa ada yang mau ngaku? Siapa tau Juna masih punya belas kasihan." semuanya diam, masih tidak percaya dengan yang dikatakan Rion tadi.
"Kalo ga ada biar gue yang ungkap semuanya. Jadi yang fitnah Juna itu...."
"Tunggu!" Kiki datang dengan nafas yang memburu, karena dia berlari menuju tempat itu. Kiki mendekati Juna dan berlutut di depannya.
"Juna gue minta maaf!" Kiki menundukkan kepalanya. "Semua ini salah gue, gue yang udah sebar foto kalian berdua, akun yang udah kirim ancaman itu ke kak Gavin itu akun gue, yang sebar foto lo sama kak Gavin itu juga gue."
"Ki?" Juna berjongkok menyamakan tingginya dengan Kiki.
"Juna gue nyesel banget, maafin gue!"
"Coba ceritain semuanya ke gue!"
"Gue emang bodoh, harusnya dari awal gue udah tau, kenapa dia nyuruh gue sebar foto kalian berdua. Gue dapet foto itu dari kak Varo, dan kak Varo juga yang udah suruh gue sebar foto itu."
Semua orang di sana menatap Varo yang sedang menatap kiki dengan tatapan tidak percaya. Dengan ekspresi datarnya dia berkata.
"Lo mau fitnah gue?"
Kiki menatap Varo dengan mata berkaca kaca. "Apa maksud kakak?"
"Lo yang udah ngelakuin itu dan lo lempar masalah lo ke gue gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Smile || Sunhak ft. Hyunjae
Jugendliteratur"Bukan kah kelahiran dan kematian adalah takdir? Tapi mengapa aku yang selalu disalahkan?" -Junata. ⚠BxB⚠ ⚠Lokal⚠ ⚠Kekerasan⚠ GA SUKA GA USAH BACA! KALO SUKA JANGAN LUPA VOTE COMMENT NYA! Start : 12April2O21 End : 8Mei2O22 #1 on Jujae [15Juni2O21...