> TREINTA Y UNO <

349 70 8
                                    

.

.

.

~Happy Reading~

.

.

.

Vano mengajak Juna pulang bareng, pikirannya terasa lega sekarang. Vano mengandeng tangan mungil Juna menuju mobilnya.

"Hubungan kita sekarang balik kaya dulu lagi kan?" tanya Vano. Juna menganggukkan kepalanya antusias. Rasanya sudah lama sejak terakhir mereka berduaan dengan tenang.

Selama perjalanan senyum di wajah keduanya tidak berhenti mengembang.

"Juna aku mau ajak kamu ke rumah aku."

"Mau ngapain?"

"Dikenalin calon mertua lah." kata Vano sedikit menggoda Juna.

"Jangan sekarang ihhh."

"Kenapa?"

"Aku malu." kata Juna lirih.

"Ngapain malu? Mama sama Papa ku baik kok, ga usah takut ya!"

"Aku belum siap ketemu orang tua kamu."

"Kamu harus mau, aku maksa."

"Kok gitu?" Vano tidak menanggapi perkataan Juna, dia tetap melajukan mobilnya ke rumah nya. Mereka sudah samai di halaman ruman Vano.

"Ayo turun!"

"Vano anterin aku pulang aja ya!"

"Juna, cuma ketemu orang tua aku aja."

"Vanooooo kamu ga ngerasain jadi aku." kata Juna dengan wajah cemberut.

"Kamu kenapa nerves banget sih? Aku cuma mau kamu kenalan sama orang tua aku, bukan ngajak kamu nikah." Vano keluar dari mobil, berjalan ke arah pintu sebelahnya.

"Turun sendiri atau aku gendong sampai dalem?"

"Vano mah sukanya ngancem." dengan terpaksa Juna turun dari mobil Vano.

"Gitu dong nurut, gemes banget pacar siapa sih kamu."

"Pacarnya Sunwoo The Boyz." fyi Juna itu fanboy guys.

"Berani kamu selingkuh dari aku?"

"Gitu aja masih nanya, ya jelas engga lah. Kamu aja posesif banget, gimana bisa aku selingkuh."

"Ya ga boleh selingkuh lah, kamu kan cuma punya aku." Vano menarik pinggang Juna posesif.

Mereka masuk kedalam rumah yang cukup mewah itu.

"Vano pulang." terlihat seseorang datang setelah mendengar teriakan Vano.

"Oh udah pulang dek, kamu sama siapa?"

"Hallo tante saya Junata." Mama Vano melihat Juna dari atas sampai bawah.

"Kamu bohong ya?"

"Engga saya ga bohong." Mama Vano masih menatap Juna dengan intens.

"Kamu beneran Junata? Pacarnya Vano?"

"I-iya tante."

"Ya ampun kamu lebih lucu dari foto yang ditunjukin Vano. Gemes banget sih kamu." Mama Vano mencubit gemas pipi Juna. Juna hanya tersenyum kecil.

Eternal Smile || Sunhak ft. HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang