17

1.2K 201 54
                                    


Typo bertebaran

★★★★★★nana

"Nona nana?". Aku melihat lilian yang menghampiriku, entah ada apa dengannya!.

"Nona nana, anda sudah 1 minggu ini terus-terusan berlatih pedang tanpa makan, saya mohon berhentilah dan makan terlebih dahulu!". Jangan meng-khawatirkan'ku sedangkan dirimu sendiri sama saja.

SIAL!!!!

Aku menyimpan pedangku dan mengambil makanan yang di-bawa Lilian padaku tanpa kata, aku memakannya dan diam.

Tep

"Makanlah, saya tahu anda lebih Menyiksa diri anda sendiri dari pada saya, jadi makanlah!". Lilian mengambil setengah dari makananku, dia duduk di sampingku dan makan.

Kami benar-benar buruk!.

Sringgg

"Nona york, bisakah anda siapkan peta alanta?".

"Bisa nona tapi untuk apa?". Tanyanya heran..

"Aku ada disini untuk menjaga tuan putri, jika tuan putri saja tidak ada disini apa yang ku jaga?,, tugasku sudah selesai!"... Dia membulatkan matanya, dan menatapku dengan kaget.

"Ta--tapi nona jika tuan putri kembali, bagai---bagaimana saya menjawab beliau, jika anda pergi dari sini!?".

".....". Aku pergi dari sana menuju kamarku, tanpa kata apapun.

-----------

Aku masuk kamarku dan tak lupa menguncinya, membersihkan tubuhku dan merebahkan tubuhku dikasur, aku akan pergi besok!.

★★★★★athy

Omong-omong tadi siang aku habis berjalan-jalan ditengah kota alanta, dan aku melihat bangunan sekolah apanya benar-benar mewah dan megah karna terlalu sore jadi aku berniat kembali besok, dan kukira aku harus mem-perpanjang sewa kamarku hehe aku mau menikmati jalan-jalan di-alanta terlebih dahulu.

Sekarang aku sedang di kamar ku, tadi aku habis makan dikafetaria penginapan ya walaupun makanan'nya tak se'enak buatan lily.

Malam ini bintang terang sekali, emhh.... aku mau ke-suatu tempat.

Splass

"Emhh, eh, loh kok ini genteng istana emerlard'kan?,,, tidak ada siapa-siapa kan?". Syukurlah... Tunggu kurasa mumpung aku ada disini.

Aku menggunakan sihir transparan dan berjalan-jalan di-atas genteng istana, saat aku melihat ke-langit aku melihat wajah papa, hahaha padahal aku sudah bilang pada diriku sendiri untuk tidak merindukannya apa-apa'an ini?.

Dengan tekad yang sedikit aku berjalan sampai ke-istana garnet dan memasuki kamar papa, ah untung papa tidak bangun, kakiku melangkah ke-arah ranjang papa, eh apa-apa'an itu?.

"Apa ini sihir?, tipuan?, atau apa". Aku malu!!, gambar yang kubuat sewaktu kecil terpajang dengan apik di-sana, apa-apan itu heii, ah ini gambar saat aku berharap Claude terbang dan jatuh lalu patah tulang, upss.

"Kenapa kau memajang lukisan-lukisan yang aku buat?, apa ini caramu untuk melakukan pembunuhan padaku?". Gumamku sembari mengelus lukisan yang terpajang disana.

Aku melangkahkan kakiku kearah sofa dan aku melihat seseorang disana dengan cahaya bulan yang redup kurasa dia tidur dengan tenang!, ya karna jika dia mimpi buruk alisnya itu akan berkerut, dia kurus sekali!.. Bukankah jika orang melihatnya mereka akan mengira jika kau benar-benar tak ingin kehilangan ku.

Aku merasa aneh, perasaan tak terancam apa ini, wajahnya yang pucat membuat hatiku melunak, aku kira jika aku pergi dia akan hidup dengan baik, makan dengan baik, dan tak terganggu olehku, dan akupun sama tapi kehidupanku lebih baik daripada dia, kenapa dia bisa seburuk ini.

waktu/ff wmmap/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang