Typo bertebaran
Aku up biar cepet tamat ini book🗿
********normal
Gadis itu menatap jendela, dia tersenyum kecil tidak ada yang aneh dalam tidur nya, tidak ada panah atau apapun yang melesat ke-arah'nya.
Dia menghela nafas,... Dan menopang dagu'nya dengan tangan'nya.
"Aku bosan, izakiel juga sedang sibuk".
"Maaf jennette lain kali saja, aku sedang sibuk!".
'Memang sih hubungan kami sangat dekat seperti keluarga walupun kami tidak pacaran'.
"Hufhhh... Aku juga rindu yang mulia dan tuan putri, jika mengirim surat pasti dibalas tapi rasanya kurang!!, atau aku keluar kamar saja pasti ada 'tuan' kan disana!!, eh tapi tidak... Itu terlalu memalukan saat aku menangis waktu itu!!". Bahu'nya menurun, dia dalam mood yang jelek sekarang.
"Nona adalah seseorang yang lembut, dan penuh kasih sayang, nona pasti dicintai banyak rakyat jika nona menjadi ratu'.
'Apa maksud nya,,.. Jangan-jangan.. Uhh karna ucapan tuan waktu itu aku jadi kepikiran'.
"Tidak peduli siapa yang memimpin mau itu kuat atau tidak jika dia disenangi rakyat, anda bisa menjadi seorang ratu yang hebat!!".
'Ada banyak pertanyaan dibenak'ku kenapa tuan bisa tinggal dikediaman alphealus, dan kenapa tuan bisa tau detail tentang yang mulia dan juga kekaisaran??'. Gadis itu terus memikirkan apa yang dikatakan 'tuan'-nya itu.
"Nona sangat menyayangi yang mulia dan tuan putri ya, mereka juga pasti sangat menyayangi anda, dan mereka pasti akan 'mendukung' anda".
'Ratu... Ya??'.
Tok
Tok
Tok
Dia terperenjat mendengar ketukan di pintu.
"Nona, tuan Duke memanggil anda". Tanpa ba bi bu, dia langsung pergi ke-ruang kerja Duke alphealus.
Tok
Tok
Tok
"Tuan duke, ini saya!".
"Masuklah jennette". Jennette masuk kedalam dn sedikit kaget melihat ada 'tuan'-nya disana.
"Jennette duduklah!". Jennette duduk disofa yang ada diruang kerja Duke, didepan'nya, ada Duke dan tuan'nya.
"Jenntte sebenarnya ada hal yang ingin aku katakan padamu ini juga ada kaitan'nya dengan tuan patterson(bener gak sih?, nama samaran anas)". Belum menyelesaikan perkataan nya, ucapan Duke sudah dipotong duluan.
"Tuan Duke biar saya yang jelaskan!".
"Nona jennette, saya ingin membicarakan hal yang mungkin saja anda sudh tau". Tubuh jennette seketika menegang, dan menatap was-was pada pria di depan nya.
********athy
"Baju anda sangat mewah, dan anda sungguh cantik!!!". Mata nana berbinar,(taukan yang baju athy benar-benar mewah.. Keren banget sih).
aku sudah menyuruh'nya untuk tidak mengikuti pertemuan tapi dia malah bersikeras untuk ikut belum lagi dia mengatakan kalau dia sekertaris papa!!, awal nya aku tidak percaya tapi setelah dia menunjukan dokumen resmi tentang jabatan sekertaris papa, aku menganga tidak percaya pantas saja dia jarang sekali mengawal'ku!!.
Awal'nya aku kesal!, nana kan pengawal'ku!!, papa se-enak'nya, tapi melihat kerja nana, aku jadi sadar papa juga membutuhkan nana, aku juga membutuhkan'nya sih selalu!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
waktu/ff wmmap/
Romancebagaimana rasanya berinkernasi kedalam sebuah novel yang selalu kalian baca setiap malam, novel dimana kalian tau alurnya, dan endingnya. tapi tidak bagiku, kukira hidup didalam negri novel seperti cerita fantasy yang selalu aku baca akan mudah dila...