Typo bertebaran!!
Tugas kalian udah pada selesai kan, besok senin lohh.
******athy
Apasih yang dipikirkan paman putih?, walaupun sikap'nya menyebalkan tapi keluarga alphealus mendukung kaisar sepenuh'nya.
Memang kondisi papa sudah tersebar dikalangan bangsawan tapi hanya sebatas rumor, aku harus mengelak agar rumor tetap menjadi rumor.
"Seperti yang anda semua ketahui yang mulia sangat tidak menyukai proses yang rumit, karna itu, saya tidak ingin mengganggu waktu istirahat yang mulia, jadi saya mengadakan rapat para petinggi atas penilaian dari saya sendiri". Perkataan'ku tidak boleh sampai membenarkan rumor itu.
"Tidak ada masalah saat mengadakan rapat, dan bagian itu sudah ada saat saya mengawali rapat, dan harap menghindari pertanyaan yang berulang karna itu percuma". Aku menghela nafas lirih, tekanan yang kudapat bukan hanya fisik tapi juga batin, aku heran kenapa papa bisa tahan.
*******normal
"Haha". Bangsawan perempuan itu menutup mulut'nya menghindari tawa'nya agar tidak membesar.
'Tadi bahkan putri memberi peringatan saat dia mengangkat tangan'.
'Respon yang sangat tepat'. Tuan robene tersenyum mendengar perkataan athy.
'Awal nya aku khawatir karna tuan putri masih kecil, sekarang kurasa itu tidak perlu'.
'Kalau yang mulia pasti sudah ditekan menggunakan kekuasaan saat orang itu bicara sembarangan'.
'Felix juga sangat khawatir pada yang mulia karna yang mulia hanya berpolitik menggunakan ancaman'.
"Yang mulia anda membuat terlalu banyak musuh yang tidak perlu".
"Tinggal bunuh saja semua". Gampang banget kau ngomong tinggal bunuh Claude.
'Ya kurasa dia juga bisa tenang sekarang'. Pas bagian ini felix ganteng banget arghhh.
*********nana
"Khu..". Aneh.. Laki-laki memakai jubah itu.. Serasa tidak asing, dia adalah ajudan anjing putih tapi sejak kapan anjing putih mengikuti pertemuan tanpa membawa izakiel?.
'Baru pertama kali aku melihat Duke alphelus tidak membawa tuan muda saat dia sudah tumbuh besar'. Aku melirik felix, ah ternyata bukan haiyanya aku saja yang curiga ya...
Lagipula mana ada seorang ajudan yang bukan penyihir memakai jubah tertutup?., perasaanku tidak enak.
Tangan Duke alphealus terangkat lagi, kali ini apalagi, sudah cukup'kan anjing putih itu membuat ku kesal!!.
"Apa masih ada pertanyaan Duke alphealus". Athy masih bersikap tenang, lebih tepat'nya mencoba bersikap tenang, siapa juga yang tidak naik darah mendengar perkataan dari anjing putih itu?.
"Maaf kalo saya lancang, sebagai bawahan yang mulia, saya ingin tahu bagaimana yang mulia bisa sakit?, dan jika memang yang mulia sakit, penyakit apakah itu?". Hehh... Duke bodoh, otakmu kau gadaikan kemana sialan!!.
"Sudah saya bilang itu karna yang mulia sudah lama tidak mengurus diri dan hanya fokus untuk mengurus administrasi". Para bangsawan yang menyimak hanya bisa menatap athy... Tentu saja mereka tidak tahu-menahu apa yang terjadi pada claude apalagi para petinggi yang memang tidak mendukung kaisar sepenuh'nya..
"Anda semua tahu jika perwakilan kewenangan yang mulia bisa berjalan tanpa tanda tangan para petinggi". Entah kenapa suasana nya semakin memberat, dari awal saja sudah aneh, gerak-gerik apalagi mana merah-kehitaman yang muncul ditubuh Duke.
KAMU SEDANG MEMBACA
waktu/ff wmmap/
Romancebagaimana rasanya berinkernasi kedalam sebuah novel yang selalu kalian baca setiap malam, novel dimana kalian tau alurnya, dan endingnya. tapi tidak bagiku, kukira hidup didalam negri novel seperti cerita fantasy yang selalu aku baca akan mudah dila...