18

1.1K 199 16
                                    

Typo bertebaran

Omong-omong MAKASIH BUAT 1k vote'nya🤧, seneng banget, makasih buat kalian!, yang vote yang coment pokok'nya makasih, i love u all




★★★★★★athy

Pagi yang cerah, ya setidaknya ini pagi yang cerah, jadi apa agendaku hari ini ah mengunjungi sekolah alanta.

Oke fokus....

Splasss

Bruk

"Aww..". Ackk bokong'ku sakit.

"Astaga nona cantik, anda tidak apa-apa?". Seseorang laki-laki membantuku berdiri ternyata aku ber-teleportasi di-lorong tapi kenapa aku jatuh segala?.

"Ahh... Ya saya baik-baik saja, terima kasih". Aku memberikan senyuman terbaikku padanya.

"..Cabel ernst". Ah ada seorang profesor yang datang, aku segera menggunakan sihir transparanku.

"Ah.. Selamat pagi prof, bagaimana kabar anda?". Katanya sambil tertawa hambar.

"Jangan bermain-main!!". Balas profesor itu garang.

"Saya tidak bermain-main prof, saya hanya membantu seorang nona yang terjatuh, lihat dia disebelah saya!". Ucapnya sambil menunjukku, tunggu!!, bukankah aku..

"Jangan mengada-ngada kembali ke-kelas". Profesor itu menarik telinga, laki-laki yang aku tahu namanya cabel ernst ah dia memiliki warna rambut seperti lilian berwarna coklat.

"A--Awww sakit prof, lagipula saya tidak berbohong!!". Rintihnya saat dia diseret oleh profesor itu.

"Hufhhh, lebih baik aku mencari perpustakaan!". Aku menyusuri koridor dan mencari perpustakaan, aku ingin mencari sebuah buku.

Mataku mengedar ke-sekeliling tempat dan aku menemukan sebuah pintu bar-cat putih dan di-atas pintu itu bertuliskan 'perpustakaan'.

Ah ini dia perpustakaan woahh,, banyak sekali buku-buku di-sini,,, nah sekarang saatnya berkeliling.

------

Sudah hampir 2 jam aku berputar-putar di-perpustakaan tapi tak ada satupun buku yang aku inginkan ada disini, kurasa aku harus mencarinya ditempat lain....

Splass

Akupun berteleportasi lagi, kali ini pasar!, hm aku harus mencari toko buku.

"Selamat datang nona, ada yang bisa saya bantu". Seorang penjaga toko menyapaku dengan ramah, ya memang harus ramah kan?.

"Emm, apa disini ada buku tentang roh?". Penjaga toko itu mengerutkan keningnya.

"Roh?". Aku mengangguk kecil.

"Dan adakah buku tentang sihir ingatan manusia?"

Penjaga toko itu terkejut saat aku bilng buku yang aku inginkan.

"Emm,,, nona sihir ingatan manusia adalah bagian dari sihir hitam, apa anda tertarik dengan sihir hitam?". Kata penjaga toko itu, sihir hitam?.

Sekarang aku yang terkejut, di-obelia jika membicarakan soal sihir hitam saja mungkin tabu, karna sihir hitam dianggap kejahatan, karna saat papa menjadi kaisar penyihir hitam berkurang jumlahnya, bukan karna mereka menggunakan sihir hitam hanya saja mereka mengeksplorasi teori sihir hitam.

Wajar saja jika penjaga toko itu menatapku dengan pandangan waspada, walaupun sihir hitam bukan sihir yang illegal tapi tetap saja sihir itu adalah sihir yang tabu.

"Aku tidak tahu kalau sihir ingatan manusia, termasuk sihir hitam?, aku hanya ingin mempelajari teori".

"Baiklah akan saya carikan". Walupun dengan tatapan penuh curiga tapi penjaga toko itu tetap mencarikan buku yang aku minta.

waktu/ff wmmap/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang