Altra

17.7K 1K 54
                                    

Altra merupakan nama geng yang terdiri dari 150 anggota. Sekumpulan remaja berwajah tampan dari kelas sepuluh hingga duabelas SMA GALAKSI. Altra sangat terkenal dikalangan remaja hingga dewasa, meski riwayat kegiatan nya kebanyakan tawuran, cowok-cowok itu juga sering membantu sesama sehingga disenangi banyak orang-orang.

Kenalan dulu sama Ketua altra, Galang Adhitama. Cowok cuek dengan sorot mata tajam, bolamata berwarna hitam, wajah nya tampan apalagi tubuh nya yang atletis membuat kaum hawa menjerit. Satu lagi, dia seorang kapten futsal di Sma Galaksi

Seorang anak dari pemilik yayasan sekolah ini. Tidak ada yang berani macem-macem kepadanya, jika ada orang itu benar-benar dalam masalah saat itu juga. Selain dibenci galang, orang itu juga akan dibenci altra.

Oh iya, Ada tangan kanan altra nih, Varo Adijaya, sahabat galang dari sd. Tidak kalah tampan juga dengan galang, muka nya aja galak tapi sifatnya tengil dan humoris. Varo adalah orang yang paling Galang percaya.

Yang ketiga ada Ragil Alfakri. Wajah tampan blasteran inggris-indonesia, Orang nya pengertian banget. Pacarable banget.

Yang keempat, tak kalah jauh dari Ragil. Rehan Albantan. Dia suka banget godain Dera, selain itu suka ambil mangga di belakang sekolah.

Yang kelima ada Irham Bagaskara. Cowok berambut ikal berwajah tampan tapi keliatan judes kalo diajak ngobrol asik aja. Jarang ngomong/nimbrung bareng temen-temen nya. Suka baca buku sama makan nih.

Keenam, ada Kevan Siregar. Cakep-cakep kena ghosting, tuman. abisnya suka baperin anak orang sih.

Nah, mereka itu inti dari altra. Mereka itu Most Wanted nya SMA GALAKSI. Otak nya yang tidak terlalu pintar tapi banyak digemari banyak orang, bukan karena visual nya saja, tapi juga baik hati yang suka menolong orang.

Altra sudah berdiri sejak 4 tahun yang lalu, kini dirinya yang menjadi ketua altra angkatan 5, Galang Adhitama. Yang terkenal didunia maya maupun nyata.

Berbeda dengan slogan senggol bacok,
•Lo ngusik? kita bantai!•

• Satu kisah satu tisu, satu susah kami bantu! •

ONLY MINE (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang