06-Mashiho's Smell

1.5K 256 5
                                    

Udah di revisi. kalau masih ada typo tandain aja ya. Kalau mau baca book lain bisa mampir ke calleniaa siapa tau ada yang cocok dengan seleramu. Thank you.

Happy Reading 🍂

Mashiho dan kawan-kawan sedang berada di lapangan saat ini. Kelas mereka mendapat pelajaran olahraga. Bergabung dengan kelas 11 IPA 4.

"Karena Pak Bobby nggak bisa hadir hari ini untuk mengajar kelas 10 IPA 4, jadi saya yang akan menggantikan beliau," ucap Pak Mingyu.

Mereka mengangguk mengerti.

"Untuk materi olahraga kali ini kalian akan saya gabung saja, untuk itu saya ingin kalian tanding futsal saja, siapkan masing-masing kelas 5 orang putra untuk perwakilan, kalian mengerti?"

"Mengerti pak!" jawab mereka serempak.

Kemudian masing-masing kelas berunding, menentukan perwakilannya.

"Yang main gue, Yedam, Mashiho, Heeseung, sama Jungwon, ada yang mau protes?" Tanya Sungchan.

Mereka menggeleng "Nggak usah Chan, itu aja yang main."

Sungchan mengangguk. Kemudian kelima perwakilan menuju tengah lapangan.

Perwakilan 11 IPA 4 ada Haechan, Hanjis, Sunwoo, Mark, dan Yeonjun.

"Siap ya?"

Mereka mengangguk. Kemudian setelah peluit dibunyikan, mereka mulai saling berebut bola.

"SEMANGAT 11 IPA 4 WOI!!!"

"Itu siapa?"

Yujin melihat arah pandang Jihan. "Dia namanya Kak Ryujin."

Jihan mengangguk "Cantik juga, dan kayaknya agak tomboy."

Pertandingan terus berlangsung. Kini bola berada di kaki Mashiho. Ketika hendak mengoper pada Yedam, tendangan Mashiho meleset. Bola tersebut malah melewati area pertandingan, dan mengenai seorang kakak kelas.

"Mampus gue!" Mashiho segera berlari menuju orang tersebut.

"Kak, kakak nggak papa? Maaf banget kak ya."

Gadis tersebut mengusap kepalanya yang terkena bola.

"Iya nggak papa, mmm...."

"Mashiho kak."

"Gak papa Mashiho, btw lo pake parfum bau lemon ya?"

Mashiho mengernyit "Hah? Enggak kak, saya pake parfum bau mint."

Gadis tersebut, Minju. Menegang di tempat "Tapi bau kamu kayak dia."

🍂🍂🍂

"Kok gue ngerasa reaksi Kak Minju kayak shock gitu ya?" ucap Sungchan.

Setelah pembelajaran olahraga, mereka jam kosong. Katanya gurunya sakit. Mereka mah iya-iya aja, justru seneng karena jam kosong.

"Aneh sih, maksud kakak itu dia siapa ya?" Tanya Jihan.

Minju tidak mengatakan dia siapa. Karena gadis tersebut keburu pingsan. Mereka juga tak berani untuk menanyai teman-temannya Minju.

Mashiho sih bersyukur karena tidak dimarahi oleh kakak kelasnya. Dia juga sedikit khawatir dengan keadaan Minju.

"Tapi baunya Mashiho nggak ada lemon-lemonnya tuh." Jungwon mengendus tubuh Mashiho.

"Gue emang nggak ada bau lemon, parfum gue aja baunya mint, semua alat mandi gue juga nggak ada yang bau lemon," jelas Mashiho.

"Aneh, apa penciuman kakak itu rusak ya."

Jungwon menggeplak kepala Jeongwoo. "Nggak usah ngadi-ngadi lo woo!"

"Ya siapa tau anjir!"

"Tapi kenapa mukanya tegang banget pas Mashiho bilang kalo dia nggak pake parfum bau lemon?" Tanya Jihan.

Mereka termenung. Memikirkan alasan yang memungkinkan.

"Tunggu dulu, mereka kelas 11 IPA 4 kan?"

Mereka mengangguk membenarkan ucapan Yedam.

"Jangan-jangan mereka tau apa yang sebenarnya terjadi sama kelas ini."

Hayoloh, baunya Mashiho kayak lemon katanya, padahal parfumnya dia bau mint. Kenapa bisa gitu?

Jangan lupa vote and comment.

Thanks udah baca, have a nice day.

Yang Jungwon

Yang Jungwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
10 IPA 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang