09-Mysterious Book

1.3K 235 2
                                    

Udah di revisi. kalau masih ada typo tandain aja ya. Kalau mau baca book lain bisa mampir ke calleniaa siapa tau ada yang cocok dengan seleramu. Thank you.

Happy Reading 🍂

Mashiho sudah masuk sekolah seperti biasa. Dia juga tidak suka jika harus berlama-lama istirahat di rumah. Dia duduk di bangkunya, kemudian tangannya memeriksa kolong mejanya.

Dia mengernyit ketika menemukan buku berwarna merah muda. Dia membukanya dan membolak-balikan halaman buku tersebut. Tulisannya rapi, kemungkinan buku ini milik perempuan.

"Yujin, ini buku punya lo?" Mashiho menghampiri Yujin dan memberikan buku tersebut.

Yujin mengambilnya. "Ini bukan punya gue Shi."

Mashiho mengernyit, namun kemudian dia berpindah menatap Jihan yang sedang membaca buku.

"Ini punya lo nggak Han?"

Jihan menoleh, melihat buku itu sekilas kemudian menggeleng.

"Bukan punya gue Shi."

Mashiho mengangguk mengerti. Kemudian mengangkat buku itu. Kebetulan semua siswa sudah hadir, jadi bisa saja teman sekelasnya yang lain adalah pemilik buku ini.

"Siapa yang punya buku ini?"

Mereka semua menggeleng. Mashiho semakin bingung, kalau bukan anak kelas ini. Lalu buku ini milik siapa?

Yedam menghampiri Mashiho. Dia mengambil buku itu dari tangan Mashiho.

"Lo nemu dimana Shi?"

"Di kolong meja gue Jin."

Yedam mengerutkan keningnya. "Hwang....Yeji?"

Mashiho menarik buku itu. Ah, ada nama pemiliknya rupanya.

"Gimana cara nyari yang namanya Hwang Yeji?"

"Tanya aja sama temen-temen yang lain."

🍂🍂🍂

"Permisi, lo tau yang namanya Hwang Yeji nggak?"

Gadis yang ditanyai Mashiho menggeleng. Kemudian dia pergi meninggalkan Mashiho dan Yedam.

"Gimana nih Dam? Kok susah nyarinya ya."

"Nggak tau juga Shi, jangan-jangan bukan siswa sini."

Mashiho mengerutkan dahinya. "Kalo bukan siswa sini, kenapa bukunya bisa ada di kolong meja gue?"

Yedam mengangkat bahu. "Bisa aja temen sekelas ada yang minjem buku ini sama saudaranya, terus malah naruh di kolong meja lo."

Mashiho menggeleng. "Nggak mungkin Dam, lo liat sendiri kan, tadi pas gue tanyain siapa yang punya buku ini, semuanya ngegeleng."

"Benar juga ya." Yedam menangguk.

Mereka melanjutkan langkahnya menuju kantin. Saat hendak ke kantin mereka bertemu dengan salah satu kakak kelas yang cukup mereka kenal. Ryujin, gadis itu nampak berjalan berlawanan arah dengan mereka berdua.

"Kak Ryujin!"

Ryujin menghentikan langkahnya. Dia menatap dua adik kelasnya. "Kenapa ya?"

"Saya mau nanya kak, kakak kenal Hwang Yeji nggak? Soalnya bukunya ketinggalan di kolong meja saya." Mashiho menunjukkan buku tulis yang sedari tadi dia pegang.

Ryujin menegang. Dia menatap Mashiho dan Yedam dengan tajam.

"Jangan sebut namanya," ucap Ryujin penuh penekanan.

Mashiho dan Yedam saling memandang.

"Kok gitu kak?"

"Turutin aja perintah gue, jangan ngebantah!" Ryujin berjalan meninggalkan mereka.

"Lo ngerasa ada yang aneh nggak Shi?"

Mashiho mengangguk. "Ada apa sama Hwang Yeji?"

Siapakah Hwang Yeji itu? Terus kenapa Ryujin kayak nggak suka nama Yeji disebut?

Jangan lupa vote and coment guys.

Thank you, have a nice day.

Bang Yedam

Bang Yedam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
10 IPA 4 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang