[27]

3.1K 312 3
                                    

Jinbadboy_




Dari sore hingga malam ini kami mengadakan pesta di rumah Yoongi yang semula sangat bersih dan rapi kini menjadi kotor berantakan, banyak bungkus makanan ringan berserakan serta kaleng-kaleng minuman yang mereka beli masing-masing kaleng itu bahkan lebih dari 15 kaleng berserakan dan tumpahan minuman. Awalnya Yoongi marah karena rumahnya kotor dan berantakan tapi lama kelamaan dia menjadi terbawa suasana ia bahkan tak peduli sekotor apa sekarang, ia banyak tertawa bersama teman-temannya sejak tadi.

Rumah ini benar-benar sangat ribut, aku senang melihat keramaian ini sangat jarang bisa kunikmati walaupun nanti aku yang akan membersihkan rumah, tapi tidak apa lagi pula ini tidak akan sering terjadi lagi.

Mereka terlihat seperti orang mabuk tapi mereka tidak mabuk, yang mereka minum sejak tadi hanya soda dan jus serta makanan yang sudah kumasak dan beberapa ada yang dibeli juga oleh teman-teman Yoongi. Aku juga banyak bicara dan tertawa hari ini itupun karena mereka semua tidak membedakanku, aku senang bisa merasakan kesenangan ini lagi setelah sekian lama dan tentu kami semakin akrab dan dekat.

Hingga kini pukul 10 malam kami semua sangat kelelahan bahkan ada yang sudah tidur, ada juga beberapa yang masih sadar itu termasuk aku.

"Yoongi-ya. Aku pulang duluan, istriku sudah tertidur lelap"kata Seokjin berpamitan pada Yoongi dan menggendong istrinya yang sudah tertidur pulas karena lelah apa lagi dia sedang hamil, sejak tadi wanita yang sedang mengandung itu sangat bersemangat hingga dimarahi oleh suaminya karena terlalu banyak bergerak, Seokjin khawatir istrinya kelelahan dan takut berpengaruh pada kandungannya.

Beberapa sudah pulang Seokjin dengan istrinya, Namjoon dan juga Hoseok bersamaan, juga Jungkook mereka sudah pulang hingga menyisakan Jimin, Taehyung dan Eunhwi yang tidak mau pulang.

Ah benar, Eunhwi juga sangat bersemangat dia bilang sangat merindukan suasana tadi dia banyak bercerita tentang kesenangan mereka di masa lalu yang membuatku iri dengan kedekatan mereka, saat itu Yoongi menyadari aku hanya duduk diam di sampingnya sembari tersenyum menyimak semua cerita Eunhwi hingga dia mengajakku bicara, dia hanya bilang 'tidak apa-apa' seperti itu, lalu setelah itu ia kembali mengikuti suasana bersama teman-temannya.

"kalian pulanglah"kata Yoongi pada Jimin dan Taehyung yang masih betah berada di rumah ini, bahkan mereka tidak menghiraukan perkataan Yoongi, mereka sibuk berbaring di sofa sambil memainkan ponselnya tanpa membantuku membersihkan rumah, hm. . . Tidak apa-apa karena tamu adalah raja.

"hyung kami akan menginap saja ya, aku lelah sekali tidak bisa mengendari mobil"kata Jimin tapi dengan cepat Yoongi menolak.

"ayolah hyung semalam saja, besok pagi kami akan pulang"sahut Taehyung.

"tidak, pulanglah"sekali lagi Yoongi menegaskan mereka untuk pulang tapi tetap saja mereka tidak mau. Lagipula pagi apanya? Yoongi bilang mereka pasti akan begadang dan bangun siang atau bisa aja sore.

"kami akan tidur di sofa kok"kata Taehyung terlihat seperti memohon agar dizinkan menginap, Yoongi menatap mereka berdua bergantian lalu setelah itu ia menghembuskan napasnya kasar dan mengiyakan permintaan mereka lalu mereka bersorak hore dan bahagia, Yoongi emang tak bisa menolak keinginannya Taehyung.

"ada satu syarat"kata Yoongi, mereka menaikkan alis mereka tanda bertanya apa syarat itu.

"bersihkan rumahku,  kalian yang mengotori kalian juga yang harus membersihkan"kata Yoongi, lalu Jimin mengelak.

Bad Husband •MYG[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang