Jinbadboy_
Orang-orang tidak percaya dengan perkataanku, mereka menertawakanku dan membuatku malu. Tapi kenapa banyak wanita yang mengaku sebagai istri atau pacarnya? Dia sepoluler itu di kalangan perempuan?
Saat ini aku mendongak melihat sekelilingku lalu saat mataku berfokus ke depan, lift itu terbuka menampakkan sosok lelaki yang sedang kutunggu, aku tersenyum mendapatinya melihat sekeliling dan berakhir matanya menemukan keberadaanku.
Wajahku yang awalnya tak bersemangat karena orang-orang menertawakanku kini sebuah senyum yang disukai oleh suamiku terukir di bibirku, aku senang melihatnya segera datang menemuiku.
Yoongi berdiri di depanku sembari memperlihatkan senyum manisnya untukku, orang-orang yang tadinya tak percaya dan menertawakanku seketika senyap dan menatap kami lebih tak mempercayai semua ini. Yoongi mengusap kepalaku lalu memegang tanganku dan akan pergi membawaku ke ruangannya.
Yoongi merasakan orang-orang fokus melihatnya yang sedang menggandeng tanganku, ia kembali melihatku lalu berkata,
"kenapa mereka melihat kita?"tanyanya pelan.
Tiba-tiba Yoongi menghentikan langkahnya dan memberi tatapan tajam pada orang-orang yang sedang memperhatikan kami, seketika tak ada suara satu kata pun semua menjadi sepi. Aku menahan tawaku melihat orang-orang memalingkan wajah mereka karena tatapan Yoongi.
"Yoongi-ya"panggilku, Yoongi melirikku yang sedang tersenyum sembari kembali menautkan tangan kami lebih erat lagi.
"tadi aku bilang pada wanita di resepsionis itu bahwa aku adalah istrimu"
"benarkah? Apa kau sedang memberitahukan hubungan kita pada orang-orang?"mendengar kata-kataku Yoongi kembali tersenyum lebih lebar padaku, aku pun mengangguk.
"lalu?"lanjutnya.
"em. . . Mereka tidak percaya, menertawakanku dan membuatku malu"apa aku harus sejujur ini? Apa nanti orang-orang yang mendengar ini akan membenciku karena tanpa sadar aku telah melaporkan mereka pada suamiku.
"oh? Mempermalukanmu?"mendengar itu kedua alis Yoongi mengkerut kesal, lalu kembali ia melirik orang-orang yang sudah tegang dengan pengakuanku tadi, tentu mereka tegang setelah melihat wajah kesal Yoongi. Yoongi itu sangat ramah dan baik hati tapi jika sudah marah dia lebih menyeramkan dan ditakuti orang-orang termasuk aku. Dia menakutiku ketika memarahiku begitu juga orang-orang.
"begitu? Kupikir semua bawahanku berpendidikan tinggi tapi selama ini aku salah menilai mereka"walaupun suaranya terlihat pelan tapi artinya ia sedang marah dan kesal, semua orang menunduk takut mendengar kata-kata dari calon bos mereka.
"pak tolong m-maafkan kami, kami tidak bermaksud-"salah satu pegawai berungkap tapi langsung dipotong oleh Yoongi.
"itu benar, wanita yang kalian tertawakan dan kalian permalukan ini adalah istriku. Apa Kalian masih tidak percaya mendengarnya langsung dari mulutku?"semua orang terdiam dan kembali menunduk takut, beberapa terkejut dengan pengakuan itu.
Aku yang melihat semua ini menjadi tidak nyaman karena reaksi orang-orang.
"Y-yoongi, kau jangan menakuti mereka, mereka hanya tidak tahu"kataku sembari menarik ttanganya segera membawanya ke dalam lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband •MYG[✔]
Fanfiction[END] Kedua orang yang sudah memasuki usia dewasa itu tidak sedang berpacaran, mereka berdua adalah pasutri tetapi mereka tidak terlihat memiliki hubungan seperti kebanyakan pasutri di luar sana. Mereka tidak saling mengenal satu sama lain apa lagi...