[Bonus Chapter]

4.9K 283 55
                                    

Jinbadboy_

Sudah beberapa tahun berlalu, hubungan pasutri antara Min Yoongi dengan Lee Yena berjalan dengan sangat baik. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama untuk keluarga barunya, bahkan hingga kini telah memiliki 2 buah hati yang sangat manis, pintar, menggemaskan dan tampan seperti Min Yoongi tentunya.

Kedua anak itu telah berusia 4 tahun, mereka adalah anak laki-laki kembar yang telah tumbuh dengan sehat, mereka adalah Min Yoon Hoon yang sebagai kakak dan Min Yoon Joon saudara kembarnya. Mereka hanya berbeda 15 menit.

Mereka berdua itu adalah anak yang sangat nakal dan suka menggangu ibunya ketika di rumah, tapi kalau berurusan dengan ayahnya, mereka pasti hanya akan menunduk takut seperti yang di rasakan ibunya dulu. Takut dimarahi atau dihukum.

"ibu, kapan ayah pulang?"lihat'kan. mereka berdua sekarang sedang merengek di depan ibunya yang sedang menyetrika pakaian.

Sejak pagi tadi kedua anak kembar itu terus saja mengganggu ibunya yang sedang mengerjakan pekerjaan rumah, merengek sana-sini menanyakan ayahnya yang masih belum pulang dari luar kota.

"ibu sudah bilang, ayah akan pulang sore nanti" tegasnya wanita bermarga Lee itu, ia berusaha supaya tidak marah pada anak-anaknya.

Sudah berapa kali wanita itu menjawab namun kedua anak itu masih saja merengek tak jelas, walaupun mereka menakuti ayahnya ketika marah tapi ayahnya lah yang paling mereka sayangi karena bagi mereka ayahnya itu sangat menyayangi mereka dan selalu dibelikan ini-itu seperti yang mereka mau padahal ibunya juga menyayangi mereka seperti ayahnya.

Mereka itu hanya selalu membeda-bedakan kasih sayang orang tuanya.

"tapi ini sudah sore ibu"Yoonjoon duduk di lantai dan memeluk kaki ibunya sembari merengek, begitu juga Yoonhoon yang ikut-ikutan. Mungkin di mata orang lain mereka terlihat sangat menggemaskan tapi di mata ibunya berbeda lagi.

Wanita dua anak itu hanya menghembuskan napas panjangnya berlahan melihat tingkah anak-anak itu yang sedang merengek, baginya itu sudah biasa.

"Yoonjoon-ah bukankah ini masih jam 2? Apa jam 2 sudah termasuk sore?"tanya Yoonhoon dengan wajah polosnya sembari mengeratkan pelukannya pada kaki ibunya.

"em. . . Mungkin"Yoonjoon menaikkan kedua bola matanya ke atas, anak itu sedang memikirkan jawaban tentang pertanyaan saudara kembarnya Min Yoonhoon.

"tapi tetap saja aku merindukan ayah, ibuuu" Yoonjoon kembali merengek.

Baru saja mereka tenang tetapi sekarang kembali merengek lagi serta menghentak-hentakkan kaki kecilnya.

"ayah masih dalam perjalanan, nanti jika ayah sudah pulang dia pasti akan menelepon kita, jadi jangan merengek terus, ibu lelah"Yena sedikit meninggikan suaranya, ia lelah dengan kedua anaknya yang selalu saja mengganggu pekerjaannya entah di rumah ataupun di tempat kerjanya. Beruntung sekarang adalah hari minggu jadi mereka tidak ikut ke tempat kerja dengan ibunya.

"ibu marah?"Yoonhoon mendongakkan kepalanya melihat ke atas dengan mata yang sidikit berair, mereka masih anak-anak wajar saja akan menangis jika di marahi lagipula siapa yang tahan jika sedari pagi hingga siang terus mendengar rengekan dan tangisan karena merindukan ayahnya. Telinga ibunya sudah lelah mendengarnya, jika saja itu Yoongi ia pasti tidak akan tahan selama itu, Yoongi sudah pasti membentak anak-anaknya.

"iya ibu marah jadi berhentilah menangis ataupun merengek, pergilah bermain, bukankah kemarin ibu sudah membelikan kalian mainan baru?"ucapnya, suaranya memelan supaya anaknya tak menangis lagi.

"tidak mau, aku ingin bermain dengan ibu" Yoonhoon memelankan suaranya sembari menunduk menahan tangisnya yang sebentar lagi akan keluar.

Benar saja selama Yena bekerja mereka tidak pernah bermain bersama lagi seperti dulu, wanita itu tidak pernah meluangkan waktunya untuk bermain dengan anaknya, ia hanya sesekali membawa anaknya pergi ke tempat kerja dan selebihnya ia menitipkan anaknya pada ibu mertuanya yang bersedia mengurus mereka, padahal anak-anak seusia mereka masih membutuhkan perhatian kedua orang tua namun Yena maupun Yoongi hanya sibuk bekerja.

Bad Husband •MYG[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang