Part 4

2.9K 271 12
                                    

                  Maaf untuk typo.

     Selamat membaca.. 🤗

Author pov

     Pagi yang cerah untuk jiwa yang sedang berbahagia. Gimana gak bahagia, setelah Gracia membalas pesan Shani tempo hari, mereka menjadi akrab, akhir nya mereka memutuskan untuk bertemu.

     Minggu sore, pukul 15:00 adalah waktu di mana mereka janjian untuk ketemu.

    Aura bahagia terlihat jelas di wajah Gracia. Mulai dari bangun tidur, senyum manis selalu terlihat di wajah cantik nya. Teringat akan obrolan nya tadi malam bersama Shani lewat telpon, di mana Shani mengajak nya untuk bertemu.

     "Besok kamu libur kan?" Ucap Shani di sebrang telp.

     "Iya aku libur, kenapa emang nya?"

     "Gapapa, cuma mau ngajak ketemuan aja, masa udah sering chat dan telp, gak pernah ketemu langsung"

      "Iya sih, kan aku juga pengen liat wajah kamu yg cantik itu" kata Gracia memulai gombalan nya.

      "Apaan sih, mana ada aku cantik, masih cantik kan kamu lah Gre"

       "Hahahaha, ciee ada yang malu" Gracia tertawa puas, sementara Shani sudah salah tingkah.

      "Yaudah, besok jam 3 sore ya kita ketemu" ucap Shani mengalihkan Gracia agar tak membuatnya semakin salah tingkah.

      "Ketemu dimana Shan?"

      "Yang deket sama tempat kamu aja deh, biar kamu gak terlalu jauh"

      "Oke, ntar aku kabarin tempat nya di mana ya"

      "Siap Gre, yaudah aku tutup ya telp nya, besok jangan telat ya"

      "Iya Shan iya, aku gak telat kok. Gak sabar banget sih pengen ketemu aku" ledek Gracia sambil tertawa kecil.

      "Dahlah Gre, aku tutup, kamu ledekin aku terus, bye Gre" sambungan telp langsung di tutup oleh Shani tanpa menunggu balasan dari Gracia.

     Getaran hp membuat Gracia sadar dari lamunan nya, sebuah pesan masuk dari operator.

      Sekilas Gracia melihat jam di handphone nya "udah jam 10 aja" gumamnya, "mendingan aku mandi deh, terus siap-siap" Gracia bangkit dari rebahan nya, mengambil handuk dan menuju kamar mandi.

     Tak lupa, sebelum mandi, dia hidupkan aplikasi pemutar musik di hp nya, terdengar suara alunan musik yang menemani nya mandi, sambil sesekali ia ikut menyanyikan lagu yang dia hapal.

~~~~~~~~~

       Kalau Gracia jam 10 an udah mandi, lain halnya sama Shani.
Dia masih tidur sodara-sodara (Shani itu termasuk orang yang menganut aliran <kalo hari libur itu, wajib bangun siang> jadi sang mama pun gak berani buat bangunin dia.)

      Lagipula, anak nya kalau malam minggu suka begadang, padahal gak punya pacar.

      Pernah waktu itu temen nya Shani nanya "Shan, kenapa sih suka begadang di malem yang besok nya libur?"

      "Ya gimana ya, emang udah kebiasaan sih, lagian kan besok nya libur, jadi bisa bangun siang kan." jawab nya yang membuat teman nya itu bingung (Shani juga bingung kawand)

      Tanda-tanda kehidupan mulai ada di kamar Shani. Sang empu nya kamar menggeliat di balik selimut biru kesayangan.

      Dengan kesadaran yang belum lengkap, dia mencari hp nya yang entah di mana letak nya.

Kamu, jodoh ku bukan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang