Maaf untuk typo
Selamat membaca 🤗
Author pov
Setelah pertemuan nya dengan Gracia kemarin, Shani menjadi bersemangat menjalani harinya. Seperti saat ini, ia mengawali hari dengan sedikit bersenandung kecil ketika sedang mempersiapkan diri untuk berangkat kerja.
Saat sampai di meja makan pun, Shani selalu menampilkan senyuman manisnya. Dan, ketika melihat kedua orang tuanya yang sudah duduk manis di sana, Shani pun menyapa mereka dengan riang.
"Pagi ma, pagi pa" ucapnya sambil memeluk sebentar kedua orang tersebut.
"Pagi juga sayang, kamu tumben sekali pagi ini keliatan beda. Mimpi apa kamu semalem?" tanya sang papa sambil memperhatikan anaknya."Mimpi enaklah pokoknya pa. Eh, tapi kayaknya bukan mimpi deh" jawab sang anak.
"Gimana ceritanya, mimpi tapi gak mimpi? Ada-ada aja kamu ini" sang mama menimpali percakapan bapak dan anak tersebut.
"Ayo sarapan dulu, biar kamu kuat senyum senyum seharian" lanjut sang mama.
Mereka bertiga menikmati sarapan pagi dalam diam. Sungguh awal hari yang indah bagi Shani, dengan suasana hati yang senang, di mana saat dia mengingat kejadian tempo hari bersama Gracia, di tambah lagi masakan sang mama yang selalu enak.
~~~~~~~~
"Widih, tuh muka kenapa deh, beda banget" celetuk Aji, teman satu kantor Shani.
"Emang nya kenapa? Ada yang aneh?" jawab Shani sambil memeriksa wajah nya."Gak ada yang aneh Shan, tapi tumben aja banyak senyum hari ini, biasa juga lempeng - lempeng aja tuh muka" ucap Aji sambil tertawa kecil.
"Kampret, aku kirain muka ku kenapa" balas Shani sambil memukul kepala Aji. Yang di pukul hanya tertawa.
"Emang keliatan banget ya kalau aku beda hari ini?" tanya Shani saat mereka sedang berjalan akan memasuki lift.
"Iya lah, keliatan banget malah"
"Biasanya kan kamu tuh kalau di kantor, wajah kamu tuh lurus aja, kayak tembok. Lah hari ini, begitu masuk udah senyum - senyum gak jelas. Emang tadi sarapan apaan?" ucap Aji heran.
"Tadi aku sarapan nya biasa lah, nasi goreng paku" ucap Shani sambil mendengus. Kesal pada teman nya yang satu itu.
"Debus dong tadi pagi" sambil terkikik, Aji melangkah keluar.
"Malah di terusin" gumam Shani.
~~~~~~~
Di saat sedang berkutat dengan kerjaan nya. Tiba tiba saja, ponsel Shani bergetar. Menandakan ada sebuah pesan masuk.
Di lirik nya sebentar ponsel itu, kemudian ia tersenyum ketika tahu siapa si pengirim pesan.
Nama gracia terpampang di bar notifikasi layar ponsel nya.
Dengan segera ia membaca isi pesan tersebut.
From :
Gre_cian"Shan, dalam minggu ini, kerjaan kamu banyak gak?"
Shani yang membaca pesan itu di buat bertanya "kenapa Gracia tanya begini ya?"
To :
Gre_cian"Gak terlalu sih Gre, kenapa?"
Send
~~~~~~~~~Gracia pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu, jodoh ku bukan?
RomancePertemuan yang tak di sengaja antara 2 anak manusia yang berbeda sifat, sikap dan karakter, tapi mereka mempunyai satu persamaan, yaitu sama sama menyukai perempuan. Cerita mengandung unsur GxG, buat yang gak suka, boleh skip, buat yang suka, ya...