Maaf untuk typo
Selamat membaca 🤗
Shani pov
Setelah pertemuan ku dengan Gracia hari di minggu itu, aku mulai jarang berkomunikasi dengannya. Tak jarang, pesan dan telp dari Gracia aku abaikan. Aku lebih memilih menyibuk kan diri dengan pekerjaan ku, bertemu teman di kala hari libur, bahkan tak jarang aku menghabiskan waktu di kamar.
Pasti kalian bertanya-tanya, kenapa sikap ku jadi berubah drastis. Apalagi ini menyangkut Gracia, orang yang secara diam-diam aku sukai. Perubahan sikap ku ini tak lain dan tak bukan karena Anin.
Ya, semenjak kejadian Gracia mengantar Anin pulang, aku lihat mereka semakin dekat, mereka sering jalan berdua, bahkan, Anin sering berkunjung ke rumah Gracia (padahal aku alamatnya aja belom tau) huft.
Pernah aku bertanya pada Anin tentang kedekatan mereka. Anin menjawab dengan santai nya, bahwa dia sedang berniat mendekati Gracia untuk menjadikan nya pacar.
Dalam fase aku menjauhi Gracia, diam-diam aku menjadi seorang stalker, makanya aku bisa tau semua yang aku bilang barusan di atas.
"Huft, enak bener ya mereka bisa jalan bareng" keluh ku ketika melihat unggahan mereka yang lagi makan di salah satu tempat makan.
"Kapan ya kita bisa gitu Gre" ucapku sambil meletakkan ponsel ke atas meja.
Pov end
~~~~~~~~~~
Author pov
Hari-hari Shani di lalui seperti biasa, kerja-semedi dikamar-nongki sama temen (kalau gak mager), datar sedatar triplek. Ya mau gimana lagi, Shani emang gitu anak nya. Tapi, pada suatu hari di saat dia sedang melihat-lihat akun isntagram nya, tiba-tiba saja postingan milik Gracia lewat di feed nya, dia terkejut melihat postingan di akun milik Gracia itu.
Sebuah postingan yang mana, Gracia mengunggah beberapa foto kakinya yang sedang terluka.
(Anggap kaki Gracia ya)
Shani melihat, foto itu di unggah beberapa jam yang lalu. Dan dia langsung melihat koment yang isinya ucapan cepat sembuh untuk Gracia. Shani membaca satu persatu komentar di sana, terdapat koment Nando, Anin dan masih banyak nama lagi yang Shani enggan untuk mengingatnya.
Shani merasa heran pada sosok Nando, kenapa setiap Gracia memposting sebuah foto, lelaki itu selalu saja ikut berkomentar di postingan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu, jodoh ku bukan?
RomancePertemuan yang tak di sengaja antara 2 anak manusia yang berbeda sifat, sikap dan karakter, tapi mereka mempunyai satu persamaan, yaitu sama sama menyukai perempuan. Cerita mengandung unsur GxG, buat yang gak suka, boleh skip, buat yang suka, ya...