Part 6

2.1K 240 9
                                    

Maaf untuk typo

    Selamat membaca 🤗

Author pov

      Minggu ketiga di bulan Maret. Di hari kamis tanggal merah (jangan tanya libur apa, pokok nya libur aja). Di sini lah Shani berada, di rumah sahabat nya, sahabat yang lama tak di kunjungi karena kesibukan nya.

       Tok tok tok

     Dengan sabar Shani mengetuk pintu rumah itu "ada orang nya gak ya?" pikir Shani, kembali Ia mengetuk pintu itu.

      Ceklek

      Dengan perlahan, pintu terbuka. Menampilkan sosok orang yang selama ini tak pernah Shani kunjungi. Dengan wajah terkejut nya dan perasaan senang nya, sang pemilik rumah langsung memeluk Shani.

      "Tumben mau ke sini gak ngabarin dulu" kata sang pemilik rumah setelah melepaskan pelukan nya.

     "Iya sengaja, biar surprise, kangen aku sama kamu Ta" balas Shani sambil merangkul pundak sahabat nya. Okta.

      "Kalau kangen itu di samperin, bukan di cuekin" jawab Okta ketus. "Yaudah yuk masuk, pasti kamu mau cerita-cerita nih, maka nya dateng kesini" sambung Okta sambil berjalan mengajak Shani duduk di ruang keluarga.

       "Hehehe, tau aja sih" cengir Shani.

     "Taulah, kebiasaan kamu kan emang gitu. Dateng kalau mau cerita aja."

        "Mau minum apa Shan?"

         "Biasa Ta"

         "Kirain, udah lama gak dateng, minum nya bakal berubah, ternyata masih sama, air putih doang" kekeh Okta.

~~~~~~~~~

         Sekembali nya Okta dari dapur, ia letak kan minum dan makanan ringan di atas meja.

        "Jadi, apa cerita?" ucapnya setelah duduk nyaman di samping Shani.

         Shani yang sedang anteng main hp, langsung menoleh.

         "Aku lagi suka sama seseorang Ta" ucap Shani memulai pembicaraan.

          "Tapi orang nya tiba-tiba ngilang setelah 4 bulan yang lalu kita ketemuan" sambung Shani dengan sedih nya.

          "Hahahahaha"
 
       "Dih, orang lagi curhat juga, malah di ketawain" cemberut Shani.

      "Wajah datar kayak gitu, gak cocok di buat cemberut, yang ada aku pengen nabok" ucap Okta setelah reda ketawa nya.

        "Lagian kamu, bisa-bisa nya di ghosting, kan biasa kamu yang ghosting orang"

       "Lah, mana aku tau Ta, dia tiba-tiba aja ilang gak kabar."

      "Udah coba telp atau kirim pesan ke dia belom?"

       "Udah Ta udah"

      "Coba ceritain gimana peristiwa nya" ucap Okta penasaran.

        "Jadi tuh awal nya gini" ucap Shani menceritakan awal mula dia bisa kenal sama Gracia, berlanjut mereka yang sering komunikasi dan berakhir Shani yang ngajak Gracia untuk ketemu.

        "Nah, setelah ketemuan itu, dia mulai rada cuek sama aku, pesan dan telp ku di abaikan sama dia."

       "Biasa dia fast respon Ta, tapi setelah ketemu, dia jadi slow respon."

Kamu, jodoh ku bukan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang