Part 13

1.4K 147 18
                                    

Maaf untuk typo


Selamat membaca 🤗

Author pov

Setelah peredebatan dengan Anin beberapa waktu lalu, Gracia mulai mengemasi barang-barang nya. Setelah dia menceritakan semua perdebatan itu kepada Nando, akhir nya lelaki itu menyuruh Gracia untuk tinggal di rumah nya. Rumah yang di beli oleh nya, dan akan di huni ketika ia dan Gracia telah sah menjadi sepasang suami istri. (Nando tetep tinggal di rumah ortunya ya gaes)

Di saat Gracia sedang berkemas, tiba tiba saja Anin masuk ke dalam kamar. Ia meminta Gracia untuk tetap tinggal di rumah nya. Sementara itu, Gracia sendiri tetap ingin keluar dari situ.

     "Gre, di sini aja ya, jangan pindah, aku janji akan buang perasaan aku ke kamu" ucap Anin sambil menahan tangan Gracia.

     "Gak bisa Nin, aku gak bisa di sini terus, aku punya kehidupan sendiri, aku gak mau ngerepotin keluarga kamu terus"

       "Lagian, kalau aku di sini terus, gimana bisa kamu buang perasaan kamu itu. Kita tiap hari ketemu, yang ada, perasaan kamu ke aku makin besar dan susah buat di ilangin" ucap Gracia sambil melepaskan tangan nya dari Anin.

     "Apa kamu pergi agar bisa lebih bebas untuk menjalin hubungan sama Shani?"

     "Bisa iya, bisa juga enggak. Liat aja nanti kedepan nya gimana" jawab Gracia acuh.

     "Kamu kalau dateng ke kamar aku cuma untuk nahan aku supaya gak pergi, maaf Nin, aku tetap sama keputusan aku. Dan, aku nanti mau keluar sama Nando, jadi aku mau mandi. Kamu boleh keluar" ucap Gracia dengan nada tegas.

     Setelah selesai berkemas, Gracia langsung menuju kamar mandi, sementara Anin, langsung keluar dari kamar dengan perasaan kesal. Di banting nya pintu kamar Gracia, sehingga suara nya terdengar oleh Gracia yang berada di dalam kamar mandi.

~~~~~~~~

Shani pov

     Hari minggu kali ini, aku bangun lebih pagi. Karena, aku akan pergi liburan bersama keluarga besar dari mama ku. Yaaahh, waktu mama memberi tahu bahwa minggu ini kami akan pergi liburan, awal nya aku menolak untuk ikut, tapi dengan paksaan dari kedua orang tua ku, akhirnya aku ikut.

    Dan, jadilah sekarang aku sedang packing baju yang akan ku bawa nanti.
Huft, biasa jam segini aku masih di alam mimpi, tapi sekarang, lihat lah, aku sedang memasukkan baju kedalam ransel (malesin emang)

     Di saat aku sedang packing, tiba tiba saja ponsel ku berbunyi. Menandakan ada sebuah panggilan masuk. Awalnya ku biar kan saja ponsel ku berdering. Tapi, lama lama itu ponsel gak diem juga, setelah aku cek siapa pemanggilnya, ternyata yang nelpon Gracia.

   Percakapan Shani X Gracia

       "Hallo, kenapa Gre?" jawab ku ketika aku menerima panggilan dari Gracia.

    "Kamu sibuk gak hari ini shan?" jawab nya di sebrang sana.

    "Aku lagi mau pergi bareng keluarga besar aku nih, kenapa emang nya?"

Kamu, jodoh ku bukan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang