14. Happy birthday!

407 89 25
                                    

[Selamat Membaca!]


##

[Senin, setelah kemping]

'Berita hangat kini datang dari dunia hiburan Korean Pop atau kerap disapa KPop. Tengah menjadi topik hangat di Korea Selatan, Jennie salah satu dari member blackpink dikabarkan berkencan dengan GD atau G-Dragon'

"What?!" Jingga menatap layar televisi dengan mulut terbuka lebar.

Kini matanya berkeliaran hendak mencari remote untuk memperbesar suara TV.

"Istirahat. Malah nonton TV"

Suara seseorang datang menghampiri Jingga, tak lupa dengan es kiko di kedua telapak tangannya. Kakak keduanya itu datang lalu ikut duduk bersamanya.

"Kak Jenius ngapain disini? Pergi-pergi!"

"Dih apaansi lo, gue kan udah minta maaf soal sepatu yang gue kasih bikin lo jatuh. Beneran deh gue ga ada maksud bikin lo celaka" ujar Jenius dengan menatap adiknya segan.

"Terserah" jawab Jingga malas. Gadis itu hendak beranjak pergi dari sofa, dengan pelan gadis itu melangkah pergi menuju kamarnya.

"Dih bete tuh anak, bodo amat" gumam Jenius.

Drrt!
Drrt!
Drrt!

Jenius menatap layar ponsel disebelahnya, benda pipih dengan kamera Boba itu bergetar keras. Jingga meninggalkan ponselnya. Jenius tersenyum jahil, ia menatap nama si penelpon. Jenius membalik ponsel, dan membaca.

'Jessi'

"Halo"


🐰🐰🐰



"Kamu jangan mau kalah sama Jevan. Inget, papah ga mau ya entar papanya Jevan pamer pamer sama banggain Jevan, terus malah rendahin kamu"

Kasaga mengganguk-nganggukan kepalanya. Iya-kan saja. Biar cepat.

Keheningan kembali menyapa ketiga orang yang tengah menyantap makanan khas Jepang yang disiapkan oleh koki terbaik mereka.

"Nenek kayanya ada di pihak kita, kamu jangan hilangin kesempatan kamu buat kalahin Jevan. Perusahaan kakek kamu banyak yang ngincer, banyak orang mau dapetin saham dari perusahaan kakek." Sambung wanita dengan rambutnya yang pendek.

Kasaga mengambil gelas berisi air. Ia meminumnya singkat. Matanya menatap sang ibu tajam, "Kita lagi makan, bisa ga sih ga usah bahas soal Kasaga sama Jevan? Hormatin apa yang ada di depan kita sekarang."

Mendengar Kasaga berbicara seperti itu, ibunya terdiam lalu melanjutkan kegiatan makan makannya.

Drrt!

Drrt!

Jingga

|Kasaga kapan save nomor Jingga?
|Kasaga..
|Kok di read doang?
|Kasaga ☹️
|Yah.. ya udah save nanti lagi aja🥲
14.03

"Hormatin yang ada di depan kamu, bukannya mainin hp" celetuk ayahnya.

Kasaga berdeham, lalu menyimpan kembali ponselnya. Ia sempat tersenyum tipis, tidak tau saja gadis itu, ia telah menyimpan nomornya sejak lama.

Be With You [Doyoung x Sana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang