[Tanggal PO + Spill Harga]

29.8K 2.9K 1.3K
                                    

Halo! Jadi Cinderrena udah aku pindahin ke karyakarsa ya. Cerita ini sempat terbit, cuma udah aku tarik naskah dan aku putuskan untuk ditaruh di karyakarsa aja. Harganya juga lebih murah dari yang beli versi cetak. Selamat menikmati!

Bagian ini dihapus untuk kepentingan penerbitan. Cek info terbit di Instagram @skyzafnia atau @penerbitgalaxy. Pre order DIUNDUR JADI 23 SEPTEMBER 2021. Bisa dari Shopee, atau kalo mau pake Tokopedia bisa nanti waktu udah keluar di toko buku online.

 Bisa dari Shopee, atau kalo mau pake Tokopedia bisa nanti waktu udah keluar di toko buku online

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harga paling mahal ada di 150k (paket lengkap), dan paling bawah sekitar 90k. Jumlah halaman ± 270 halaman. Lama PO 14 hari (2 minggu).

Kenapa harus ikut PO Cinderrena?

Karena di versi novel ada hal-hal berikut:
~ Memuat mimpi Rena tentang kilasan masa kecilnya.
~ Penjelasan hubungan Dante dan Jiana.
~ Alasan lain kenapa Zeta marah besar terhadap Rena.
~ Awal mula hubungan serius Zeta dan Rena akan berbeda latar di versi novelnya
~ Hubungan antara foto dua anak kecil dengan Zeta dan Rena.
~ Unpublished parts

⚠️ SPOILER ⚠️

Zeta menunduk untuk melihat Rena, kemudian mendengkus geli karena cewek itu masih merona dan menahan senyum. "Will you stop?" tanya Zeta kemudian.

Rena spontan menghentikan langkah, membuat Zeta berhenti juga. Karena bingung, Rena jadi berani menatap mata Zeta beberapa detik sebelum melihat alis cowok itu. "Yes?" Dia mengernyit bingung.

"No. I mean, stop being so cute."

Cinderrena [KARYAKARSA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang