POV Dahyun.
"Hyun cepatlah sedikit gw udah laper banget ini" rengekan dari Chaeyoung memasuki gendang telingaku.
Padahal gw lagi siap siap tapi ia sama sekali tak sabaran. Owh ya gw sama sekolah gw udah sampe di hotel Boseung yang memang hotelnya deket sama trip besok sekolah gw.
Dan sekarang gw sama yang lain mau makan malam bersama sehabis itu kita istirahat tapi keknya gw gak bakal langsung istirahat ya karna gw masih mau menjelajahi tempat ini.
"Sabar dikit elah dah nih gw dah siap ayok" ujar ku yang langsung menghampiri Chaeyoung yang sedari tadi menunggu ku di depan pintu.
Gw pun turun bareng Chaeyoung ke ruang makan. Di sana sudah terlihat sangat ramai di penuhi oleh murid murid dan para saem sesi makan pun sepertinya sudah di mulai terlebih dahulu.
"Telat tapi gapapa deh yang penting makan gw" ujar Chaeyoung yang langsung menuju nasi dengan lauk pauk lainya yang berjejeran dengan sangat rapih di tempatnya.
Gw pun mengikuti apa yang Chaeyoung lakukan ya perut gw juga udah party sedari tadi jadi gw juga langsung makan berat.
Setelah beberapa menit gw makan dan ngobrol ngobrol bareng sama temen temen gw saem pun sudah menyuruh semua murid untuk beristirahat.
Dan dari sinilah perjalanan gw di mulai.
Gw berpura pura jalan ke kamar gw dan setelah gw mengecek jika keadaan sudah aman gw langsung pergi keluar hotel.
Di sini lebih dingin dari Seongnam jadi gw memakai jaket yang lumayan tebal. Karna gw sudah berhasil lolos tanpa menyianyiakan waktu lagi gw langsung pergi menjelajahi boseung yang di kenal dengan kebun tehnya.
Baru beberapa menit gw jalan jalan menghirup udara segar tiba tiba gw denger teriakan seseorang yang menyuruh berhenti melakukan sesuatu pada orang lain.
Awalnya gw acuh tak acuh tapi makin ke sini gw malah denger kek orang lagi berantem gitu. Karna gw jadinya penasaran akhirnya gw telusuri lah berasal dari mana suara kegaduhan itu.
Pas gw liat liat lagi ternyata bener dong kalo ada orang yang lagi bertengkar di sana. Di saat itu gw mulai kesel karna mereka curang masa iya 1 orang lawan 6 orang sekaligus ya akhirnya dia kalah lah.
Udah kalah jumlah main keroyokan pula.
Akhirnya tanpa pikir panjang gw langsung bantu orang itu. Awalnya gw kira cuma 1 orang yang kena sama mereka tapi gw liat lagi ternyata ada 2 orang yang kena. Tapi satunya lagi itu gw malah ngerasa deket banget padahal gw baru banget ketemu masa iya udah ngerasa sedeket itu.
Pas gw denger mereka mulai mengolok olok orang itu gw langsung menunjukan diri gw sambil bilang "Kalian lebih lemah, 1 lawan 6 ck ck jika kalian berani coba lawan gw dan kita liat siapa yang paling kuat, gimana?".
Gw pun tantang mereka. Mereka sempet bicara tapi gw udah keburu muak akhirnya gw langsung pukul aja habis salah satu dari mereka bicara.
Dengan cepat mereka langsung menghajar gw dengan cara keroyokan untung gw bisa gampang menghindar dari pukulan mereka.
Gw pun perlahan lahan menghabisi mereka hingga tanpa sisa sedikit pun setelah itu mereka langsung pergi begitu saja.
"Eleh giliran kek gini NANGES lu pada sok sok an sih jadi orang" ujar gw dalam hati.
Setelah gw puas menghajar mereka hingga habis gw pun langsung menghampiri 2 orang di belakang gw.
Baru aja gw muterin badan, gw kaget setengah mati pas liat wajah dari salah satu di antara mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [END]
FanfictionMinatozaki Sana mengalami kecelakaan pada masa kecilnya dan mengakibatkan dirinya memiliki penyakit amnesia atau biasa di sebut dengan hilang ingatan. hampir dari semua ingatan di kepalanya menghilang begitu saja termasuk tentang Kim Dahyun sahabatn...