"Seulgi! Bantuin gw angkat ini napa!" Teriak Irene pada Seulgi yang meminta bantuannya untuk mengangkat peralatan panggung secara bersama sama.
"Ya bentar dong! Gw juga lagi urus dokumen dokumen soal acaranya!" Teriak Seulgi membalas.
Memang semua siswa/i di sekolah Yeonsang High School sedang sibuk mengurus persiapan acara mereka yang akan datang dari pagi pagi buta. Itu hanya untuk anak osis ya yang dateng pagi pagi buta buat rapat lah diskusi lah bla bla bla lah banyak pokoknya.
Tak hanya anak osis yang sibuk tapi siswa/i yang lain ikut berpatisipasi dalam mempersiapkan acara mereka yang akan datang sebentar lagi atau ya cuman mau deket dekat sama anak anak famous di kelas 2-3 haha.
"Nay bisa gak angkat mejanya?" Tiba tiba Dahyun menghampiri Nayeon yang terlihat kesulitan memindahkan meja dari dalam ruangan ke luar ruangan untuk siswa/i sekolah berjualan nanti.
"Hah? Gak, bisa kok enteng ini" ujar Nayeon yang menolak bantuan Dahyun dengan rasa tak enak di benaknya.
Dahyun yang mendengar jawaban Nayeon hanya menganggukkan kepalanya lalu memantaunya dari jarak yang lumayan tak jauh. Ia hanya membiarkan Nayeon terlebih dahulu jika dia benar benar bisa apa tidak membawa meja itu keluar sendirian.
Karna kasihan melihat Nayeon yang kesulitan akhirnya membantunya tanpa basa basi lagi.
"Kalo gak bisa bilang jan bilang enteng enteng aje" Dahyun dan itu cukup membuat Nayeon tersentak kaget karna membantunya secara tiba tiba.
Nayeon yang mendengar perkataan Dahyun hanya terdiam sipu dengan senyumannya yang ia sembunyikan.
Akhirnya Nayeon dan Dahyun bergoto royong membawa meja dari dalam ruangan ke luar ruangan satu persatu di bantu dengan yang lain.
"Liat kan? Apa kata gw geh" Yerin. Padahal dia lagi sibuk cek peralatan panggung berfungsi apa kagak sempet sempetnya gosip dia.
"Haha bener kata lu" Jisoo yang ikut menggosip.
"Jisoo bantu gw sini duduk duduk santai aje lu, sini" panggil Jihyo yang melihat Jisoo bersantai ria sambil duduk di atas panggung. Enak kali bah anak satu ini.
"Loh kok gw sih? Yang lain yang lain" Jisoo.
"Udah cepet sini! Bantu kita nih buat hiasan meja jualan nanti" bukan, bukan Jihyo tapi Mina yang ngomong gitu.
Memang bukan hanya Jihyo yang membuat hiasan meja tapi di bantu sama Mina,Tzuyu,Chaeyoung dan juga Jeongyeon.
"Ish udah enak tuh gw santai santai, ya udah lah" dengan terpaksa Jisoo mau membantu yang lain membuat hiasan meja. Sedangkan Yerin hanya menertertawakan Jisoo si manusia chikin itu.
Lalu kemana Sinb?.
Hayo Sinb kemana Hayo. Ya jelas jelas dia santai santai ria di belakang sekolah lah gak ada yang tau dia dimana pula, kan makin demen dia lama lama di sana.
"Sinb"
Nah loh keciduk kau Sinb haha. lagi minum tejus gula batu lagi di tambah sama angin sepoy sepoy boh enak banget nih anak yang lain sibuk sana sini lah dia malah minum es cengkek tejus gula batu di belakang sekolah kan sengklek bener orangnye.
"Kok─" Kaget Sinb tapi udah kepotong bae ucapannya.
"Nah kan bener lu ada di sini ayok bantu gw" ujar Dahyun. Ternyata Dahyun tau tempat santai santai rianya Sinb toh. Kasian Sinb niat santai eh tetep kena juga haha.
"Kok..kok! Lu bisa tau gw di sini Hyun?" Sinb yang masih tak percaya jika Dahyun menemukan dirinya yang berada di sini.
"Ya tau lah gw tuh ngikutin lu pas bolos pelajaran olahraga, udah cepet bantu gw sini" Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [END]
ФанфикMinatozaki Sana mengalami kecelakaan pada masa kecilnya dan mengakibatkan dirinya memiliki penyakit amnesia atau biasa di sebut dengan hilang ingatan. hampir dari semua ingatan di kepalanya menghilang begitu saja termasuk tentang Kim Dahyun sahabatn...