Episode 1

875 102 12
                                    

~16 tahun kemudian~

POV Dahyun

Owh hi hmm kenalin gw Kim Dahyun biasa di panggil sama temen temen gw itu Dahyun, Hyun, atau kadang mereka manggil gw dengan sebutan Banjang (ketua kelas).

Gw bukan sebagai ketua kelas doang sih tapi gw juga sebagai anggota osis dan juga kapten basket.

Gw dari anak kelas 2-3 dan banyak yang bilang kalo kelas gw itu di isi sama anak anak yang bisa di bilang populer di sekolah gw.

Nama sekolahan gw? Nama sekolah gw itu Yeonsang High School biasa di singkat YHS.

Owh yah btw kenalin sahabat gw Sana. Dulu pas kecil gw suka banget manggil dia dengan sebutan shai shai.

Tapi sekarang gw gak tau di mana keberadaan dia sekarang. Gw masih berharap banget kalo gw ama dia ketemu lagi dan dia inget sama gw seolah dia gak pernah lupain kalo gw pernah ada di hidup dia.

Pas kecil dia ngalamin kecelakaan hingga dia ngalamin full amnesia. Dia ngelupain semuanya termasuk gw dan nama dia sendiri kata appa gw pada saat itu.

Awalnya gw bener bener gak nerima tapi mau gimana lagi maybe itu takdir yah gw harus gimana yah kan? Yah kali gitu gw ngelawan takdir yang ada percuma. Jadi gw nerima nerima aja dan gw bakal berusaha untuk gak ngelupain dia dan ngembaliin semua ingatanya tentang gw.

Panggilan dia ke gw? Hmm gw kan manggil dia shai shai dan dia manggil gw Dubu. Panggilan Dubu cuma boleh kedua orang tua gw dan dia doang yang manggil gw dengan sebutan Dubu.

Selama ini yang tau sebutan gw Dubu hanya dia, kedua orang tua dia dan juga kedua orang tua gw. Temen temen gw tentu gak ada yang tau soal itu.

"Oi! Hyun!" ..

Ah dia Chaeyoung temen sekelas gw. Dia punya nama panggilan juga yaitu Chaeng yah kadang gw ama temen temen gw yang lain manggil dia dengan sebutan tiger.

Entah lah kenapa dia di panggil dengan sebutan tiger. Awalnya hanya Mina yang memanggilnya itu tapi lama kelamaan sebutan tiger seperti sudah terbiasa bagi gw dan teman teman gw. Dan akhirnya gw sama temen temen gw yang lain mulai ikutan memanggilnya dengan sebutan yang Mina buat untuknya itu.

Hah? Mina? Owh dia teman sekelas gw juga. Dia sebagai sekretaris di kelas gw. Memang tak salah sih jika saem memilihnya menjadi sekretaris di kelas toh tulisan dia lumayan rapih dan bagus.

"Hari ini saem siwon masuk tidak yah?" Tanya Chaeyoung padaku.

"Molla gw gak tau" jawab ku yang memang tak tau menau soal itu.

"Pasti lu belom ngerjain tugas dari saem siwon minggu kemarin kan?" Sambung ku yang paham kenapa Chaeyoung menanyakan hal itu padaku.

"Aigoo! Lu dah hapal soal gw yah haha" ujar Chaeyoung memukul lenganku bercanda.

Gw yang memang sudah paham sama temen gw satu ini hanya berdecak malas akan sifatnya. Kerjaannya di kelas hanya menyontek, tidur, menyontek, dan tidur lagi. Entahlah gw gak tau dia bakal ngelakuin itu sampe kapan maybe sampe lebaran paus ada.

"Woy Banjang! Chaeng!" ..

Yaaah mereka berdua adalah Jeongyeon dan Sinb. Mereka berdua juga temen sekelas gw. Sifat mereka berdua tak kalah jauh dengan Chaeyoung. Sama sama malas di kelas.

Tetapi Jeongyeon masih sedikit berbeda dengan Sinb dan juga Chaeyoung. Setidaknya Jeongyeon masih agak rajin walau kadang suka sengklek seperti mereka berdua. Itu tak masalah lah yah dari pada harus seperti Sinb dan juga Chaeyoung yang malasnya sangat tinggi mengalahkan tingginya piramida di mesir ck ck.

Who are you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang