We meet again─Episode 7

489 76 8
                                    

"Baik anak anak sekarang semuanya kumpul di sini! ayok! cepat cepat semuanya!" Ujar saem memanggil semua muridnya untuk berkumpul di titik yang sudah di tentukan.

"Kalo sudah semua coba kalian cek teman kalian semuanya sudah ada atau belum jika menurut kalian ada salah satu teman kalian yang belum ada langsung kasih tau saem" ujar saem yang kembali memberikan arahan.

"Umji? Umji mana?" Ujar Seulgi yang mencoba mengabsen teman teman se-gangnya.

"Ada sayang ada" Umji.

Irene yang mendengar ucapan dari Umji pun langsung menujukan tatapan tajamnya ke Umji. Sedangkan Umji hanya bisa membuang mukanya sambil berkata "ampun nyai ampun canda doang itu".

"Jisoo mana? Biasanya kan dia ketinggalan gegara makanan" Seulgi.

"Gw di sini" Jisoo.

"Eh bujuk buset lu ngapain di bawah kaki Jihyo dah?" Sinb.

"Pegel kaki gw sekalian ngadem di sini hehe" Jisoo.

"Panas geh kagak ngadem iye emang bener bener nih anak satu" Ujar Jihyo memutar bola matanya malas.

"Tzuyu mana?" Nayeon.

"Ini dia di sini sebelah gw" Chaeyoung.

"Owh okeh eh! Tunggu Dahyun mana Tzu?" Tanya Nayeon yang sadar jika Tzuyu tak menempel pada Dahyun kali ini.

"Kan tadi dia ke toilet" Jeongyeon.

"Ya iya sih ke toilet tapi masa iya ke toilet belum balik balik juga tuh anak" Nayeon yang mulai merasakan keanehan dari sini.

"Eh iya loh Dahyun kan buka type anak yang kalo ke toilet tuh lama" ujar Jihyo yang mulai ngerasa sama kek Nayeon.

"Tzu tadi pas ke toilet Dahyun dah keluar belum?" Ujar Irene yang mulai panik juga karna Dahyun yang menghilang entah kemana.

"Gak tau tadi pas lagi nungguin Dahyun di depan toilet tiba tiba Chaeyoung manggil ya udah ku samperin lah Chaeyoung terus habis itu gak tau lagi soal Dahyun dia udah keluar toilet atau belum" ujar Tzuyu mencoba menjelaskan secara detail pada teman temannya.

Saat mendengar penjelasan dari Tzuyu semuanya pun langsung auto panik dan khawatir sama Dahyun yang tiba tiba menghilang.

"Mending gini kalian coba tenang gw bakal bilang ke saem sama Seulgi kalo Dahyun hilang okeh kalian tunggu sini" ujar Irene mencoba menenangkan teman temannya dan berniat memberitau ke saem jika Dahyun menghilang.

Yang lainnya pun mengangguk setuju sambil berusaha menelpon Dahyun sapa tau Dahyun mengangkatnya.

"Ayok Gi" ujar Irene yang langsung menuju saem mereka lalu di susul oleh Seulgi dari belakang.

"SAEM! SAEM!" Teriak Seulrene.

"Apa? Ada apa ini? Kenapa kalian berdua berteriak seperti itu?" Tanya Saem kebinggungan.

"Dahyun hilang saem!" Ujar Irene yang panik.

"MWO?! terakhir kalian lihat dia ada di mana?" Tanya saem mencoba tenang.

"Di toilet saem" ujar Seulgi awalnya Irene yang mau menjawab pertanyaan saem tapi kerna Irene yang lagi panik jadi ia agak susah buat buka mulutnya.

"Ya udah kalo gitu kalian coba cek sekitaran sini dan toilet saem coba cari bantuan di sini tapi ingat jangan ada yang memencar" ujar saem memberi solusi.

"Baik saem ayok Ren" ujar Seulgi sambil ngerangkul Irene mencoba menenangkannya.

Saat itu juga saem langsung memberitau saem yang lain dan anak murid lain untuk bantu mencari Dahyun yang menghilang.

Who are you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang