Langkah kakinya yang begitu lesu dan tak bertenaga melewati supermarket yang keliatan sepi menghiasi supermarket yang tak merubahnya sama sekali. Suasana yang sama saja huft.
Dengan perlahan,perlahan,dan perlahan ia tetap melangkahkan kakinya yang dirinya saja tak tau berarah kemana.
Pikirannya kosong sama seperti hatinya sekarang. Sangat kosong.
Tapi belum beberapa meter ia melangkah dari supermarket tiba tiba ada suara yang ia kenal berasal dari depannya. Entah kenapa Dahyun tak bisa mengangkat kepalanya sama sekali hanya untuk melihat siapa yang memanggilnya itu.
Terasa sangat berat baginya sekarang.
"Dahyun!"
"Dahyunie!"
"Owh bajang kita!"
Ya, ternyata yang memanggil Dahyun adalah teman teman dan keluarganya. Mereka berhasil menemukanya tanpa sengaja. Sungguh kebetulan yang indah.
Secara bersamaan mereka semua memeluk Dahyun sangat erat dengan rasa gembira karna berhasil menemukannya tapi tidak dengan Dahyun ia masih terasa hampa.
Setelah yang lain selesai memeluk Dahyun sekarang giliran appanya yang memeluknya sangat erat. Rasa senangnya sampai ia keluarkan lewat tangisan bahagianya yang berhasil menemukan putri semata wayangnya ini.
"Kita pulang ya? Appa tau kamu pasti lelah dan lapar selama beberapa hari ini" appanya pun mengajak Dahyun untuk pulang sambil mengelus kepala anaknya itu sangat lembut.
Dahyun hanya menganggukkan kepalanya. Ia benar benar seperti orang yang tak bertenaga.
Karna mereka semua sudah melihat jawaban Dahyun akhirnya mereka semua memutuskan untuk kembali ke rumah tanpa harus tangan kosong lagi. Sekarang sudah ada Dahyun.
"Jah kajja pasti kau kedinginan" ujar Nayeon memasangkan jaketnya ke Dahyun lalu merangkulnya seperti tidak ada kata kehilangan lagi baginya. Lalu mengikuti team dan appa Dahyun kembali ke markas mereka untuk bersiap pulang kembali ke rumah berjalan terlebih dahulu dari yang lain.
Sedangkan yang lain hanya bisa tersenyum yang hanya mereka mengerti sambil mengikuti Dahyeon dari belakang dan ya kalian tau lah mengosip haha. Jangan lupa 1 orang yang tak senang sebenarnya melihat kedekatan Nayeon dengan Dahyun.
Setelah sampai di markas appa dan team mereka langsung masuk ke dalam mobil masing masing termasuk Dahyun yang di tuntun Nayeon untuk masuk ke dalam mobil secara hati hati.
Seharusnya Nayeon di rombongan mobil Jihyo dan yang lain tapi atas kemauan ia sendiri ia berada di mobil appa Dahyun hanya untuk menemani Dahyun di sebelahnya.
Tetapi Dahyun sepertinya tak menghiraukan Nayeon yang berada di sebelahnya. Ia hanya menyender pada pintu mobil dan melamun dengan tatapan kosongnya.
Mobil rombongan dari team dan appa Dahyun mulai melaju satu persatu hingga di mana mereka semua bersiap meninggalkan kota Boseung itu.
Tapi ada 1 momen yang benar benar nyaris membuat Sana dan Dahyun kembali di pertemukan.
Di saat mobil Dahyun melewati gang yang tak lumayan sempit itu bertepatan banget dengan datangnya Sana dari gang itu yang masih mencari keberadaan Dahyun. Tambahin slowmo di bayangan kalian HAHA.
Mulai saat itu Sana dan Dahyun kembali terpisah dengan jarak yang sangat jauh.
•
•
•
•
•
2 minggu kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [END]
FanfictionMinatozaki Sana mengalami kecelakaan pada masa kecilnya dan mengakibatkan dirinya memiliki penyakit amnesia atau biasa di sebut dengan hilang ingatan. hampir dari semua ingatan di kepalanya menghilang begitu saja termasuk tentang Kim Dahyun sahabatn...