Episode 19

294 33 4
                                    

"Eeeh San!" Ujar DahMo bersamaan berusaha menghentikan Sana agar tak memakan makanannya.

Tapi terlambat keburu Sana memuntahkan semua makanannya.

Sekitaran mereka semua pun kaget melihat reaksi Sana yang memuntahkan makanannya dan bertanya tanya apa yang terjadi.

"Uwek! Ini apa? Kok pait banget?" Tanya Sana sambil mencari keberadaan air apapun itu yang penting bisa ia minum aja.

"Itu gajijeon" ujar Dahyun sambil memberikan air yang ia punya pada Sana.

Note:gajijeon/가지전 merupakan makanan berasal dari Korea Selatan yang terbuat dari terong ungu dengan baluran tepung beras,tepung maizena dan telor lalu di goreng sampai berwarna kecoklatan biasanya gajijeon/가지전 disebut dengan pancake terong ungu.

"Pantes pait banget ish!" Sana pun segera mengambil minum yang di berikan Dahyun dan berusaha menghilangkan rasa pait di lidahnya.

"Kenapa gak bilang kalo itu gajijeon sih?" Sana yang masih kelabakkan sendiri.

"Aku juga mau kasih tau tapi kamunya kek pede banget jadi ya udah" ujar Momo yang berusaha membantu Sana. Awalnya Dahyun berniat membantu Sana tapi ia mengurungkan niatnya karna kalah cepat oleh Momo.

"Ppffttt..."

Sedangkan Nayeon yang melihat itu hanya bisa menahan tawanya dan membiarkan Sana kelabakkan merasakan rasa pait yang amat di lidahnya.

"Masih pait San?" Momo.

Sana pun hanya menganggukkan kepalanya memberitau jika rasa pait di lidahnya sama sekali tak mau menghilang.

"Nih" tiba tiba saja Dahyun memberikan satu botol minuman rasa jeruk pada Sana. Entah kapan juga Dahyun ngambil tuh minuman.

Tanpa pikir panjang Sana langsung mengambil minumannya dan meminumnya sampai hanya tersisa setengah botol.

Nayeon yang melihat itu pun langsung memasang wajah tak bersahabatnya.

Glek~ glek~ aaah~

"Gomawo Hyunie" Sana pun berterima kasih pada Dahyun karna berhasil menghilangkan rasa pait di lidahnya.

Dahyun tak menjawab apa apa ia hanya menganggukkan kepalanya saja.

Lalu membersihkan kekacauan yang di buat oleh Sana.

"Hmm mianhe soal itu" Sana pun menjadi tak enak pada Dahyun karna dirinya lah yang membuat kekacuan ini.

"Seharusnya lu yang ngeberesin bukannya Dahyun" Nayeon menyudutkan Sana.

Dahyun kaget, ia kaget melihat Nayeon yang berbeda, sejak kapan dia bertingkah seperti itu pikirnya.

"Seharusnya lu bantu bukannya diem doang" Sana yang tak mau kalah pun ikut menyudutkan Nayeon.

Dahyun tertegun. Ia heran ada apa dengan 2 insan di antaranya ini, seperti saling mengenal tapi kapan kenalannya perasaan baru pertama kali ini mereka bertemu pikirnya.

Nayeon yang bersikap tak biasa, Sana pun begitu, apa Dahyun tak keheranan melihat itu semua.

"Kok gw sih? Kan lu yang menyebabkan semua kekacauan ini ya" ucap Nayeon nyeleneh.

Sana yang mendengar ucapan nyeleneh dari Nayeon pun tersulut emosi.

"Ya emang tapi setidaknya lu ikut bantu ngebersihin lah" nyolot Sana.

"Dih ngapain? Toh gw gak ngelakuin apa apa kok" Nayeon.

"Ekhem tapi di name tag lunya aja panitia kebersihan" Sana.

Who are you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang