2 hari kemudian...
Hari ini dari semua perlombaan akhirnya selesai secara keseluruhan.
Masing masing lomba sudah mendapatkan sang juara sesuai tangga kejuaraannya.
Sesuai di awal karna hari ini hari terakhir pembagian medali pun di berikan.
Sebenarnya selama perlombaan masih berjalan, acara tak seutuhnya berjalan dengan mulus.
Kekacauan dari Sana maupun Nayeon pasti selalu ada dan terus berkelanjutan.
Kek tadi, keran wastafel bocor yang entah mereka apakan.
Kemarin juga sapu sama kain pel tongkatnya sama sama patah sepertinya habis main perang perangannya mereka berdua.
Terus juga bantal uks dirusakin sampe kapas kapas yang di dalemnya kemana mana.
Dan juga huft... entah lah terlalu banyak onar yang dibuat oleh mereka berdua.
Sepertinya sekolah Yeonsang benar benar akan di buat hancur oleh mereka.
Damai? Apa itu damai? Semenjak Sana dan Nayeon bertemu tak ada lagi kata damai di sekolah Yeonsang.
Cukup merepotkan sebenarnya tapi apa boleh buat tak ada yang bisa menghentikan mereka jika sudah berantem seperti itu.
Dahyun? Momo? Udahlah tak perlu berharap dari mereka. Sama sama di abaikan.
Saem aja di abaikan apa lagi mereka berdua.
"halo? test test, oke! bisa!" sang MC dari acara pun kembali mengetest mic yang ia genggam sekarang dan memberi kode pada murid yang berada di bidang elektronik setting jika micnya sekarang sudah bisa mengeluarkan suara.
sebelumnya micnya sama sekali tak mengeluarkan suara sedikitpun mau teriak teriak sekencang mungkin pun tetap saja tak akan mengeluarkan suara sama sekali.
"jeosongheyo sebelumnya ada kesalahan teknis, mohon maaf jika semuanya tak merasa nyaman karna sudah menunggu terlalu lama tapi setidaknya tidak seperti saat kalian menunggu balesan chat dari gebetan kalian ya hahaha" keknya MCnya butuh asupan apa gimana ini kok akhirnya rada gak enak ya.
"gimana? hari ini jadi hari yang paling kalian tunggu tunggu kah? owh harus tentunya! hari ini harus jadi hari yang paling di tunggu karna apa? yaa! karna hari ini adalah hari pembagian medali untuk sang juara kita! sebelumnya terima kasih untuk mantan pacar kalian karna sudah mau menjaga jodoh orang dan selalu ada untuk kalian kalo mantan pacar kalian tak pernah ada untuk kalian bawa saja ke tempat favorit mantan pacar kalian yaitu jurang dan tentunya sangat terima kasih kepada partisipan yang sudah mau ikut lomba tahunan kami, kamsahamida" tolong seseorang cekokin obat ke MCnya dong keknya dia butuh belaian tapi gak dapet.
"MCnya siapa sih?" ujar Umji yang penasaran siapa di balik MC yang seru sekaligus menyebalkan ini.
"entah setau gw sunbae-nim sih" jawab Yerin.
"kelas?" Tzuyu.
"kelas 3-1 kalo gak salah, kurang tau juga gw" Yerin.
"selanjutnya pemberian medali, untuk pemberian medali akan di mulai dari perlombaan baseball terlebih dahulu, untuk juara 3 silahkan menaiki podium" sang juara 3 dari lomba baseball pun menaiki podium.
kemudian di lanjutkan oleh sang juara 2 yang menaiki podium dan akan terus berkelanjutan sampai lomba lari 100m di sebut sekaligus sebagai penghujung acara.
"sekarang adalah pemberian medali dari perlombaan lari 100m putri sekaligus penghujung acara kita hari ini, teruntuk 3 juara kita silahkan menaiki podium" dari masing masing juara pun menaiki podium sekaligus dengan teriakan yang bergemuruh menjadi nuansa utama di aula podium sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [END]
FanfictionMinatozaki Sana mengalami kecelakaan pada masa kecilnya dan mengakibatkan dirinya memiliki penyakit amnesia atau biasa di sebut dengan hilang ingatan. hampir dari semua ingatan di kepalanya menghilang begitu saja termasuk tentang Kim Dahyun sahabatn...