Sekolah Parangkaraya akan membuat Pentas Seni. Veronika, Alexander, Annette, Davin, Kendrick, Borneus, Putri, dan Alexandra adalah petugas penerimaan tamu. Putri adalah murid kelas 6. Sekelas dengan Kendrick. Mereka di tunjuk oleh ibu Sri Wulan selaku guru SBK yang akan menghiasi acara Pentas Seni. Dan akan mengajari menari buat acara Pentas Seni yang akan di lakukan pada 1 bulan lagi. Mereka belajar seperti biasa, dan latihan menarinya dilakukan setelah pulang sekolah. Maka anak- anak murid semua membawa bekal dari rumah untuk di makan waktu pulang sekolah. Veronika sangat senang ikut bagian dari kegiatan tersebut. Dan sekarang adalah pembagian bagi siswa siswi yang menari. Veronika akan menari dari lagu Sinanggar Tullo bersama Davin. Alexander juga akan menari bersama Annette dari lagu yang sama yaitu Sinanggar Tullo. Dan siswa yang lain di kelas 5 akan menari dari Tari Saman, Lagu Apuse, dan lain- lain. Sedangkan siswa kelas 6 akan menari Tari dari Bali, Tari dari Kalimantan Selatan, dan lain- lain. Dari kelas 4 adalah Tari Kecak, Tari dari Sumatera Barat, dan lain- lain. Dan adik Veronika pun bersekolah di SD Parangkaraya dan dia di kelas 2. Adiknya juga ikut menari. Dan bakalan ada dance yang akan dibuat oleh kelas 5 dan kelas 6. Dan setelah selesai pembagian nya, mereka pun belajar ke kelas. Dan belajar pun berlangsung dengan lancar.
Dan lonceng pun berbunyi waktu jam 12.30 WIB tepat. Mereka pun makan di sekolah karena mereka akan berlatih menari untuk acara pentas seni. Sedangkan kelas 1 dan 2 sudah selesai latihan karena anak kelas 1 dan 2 pulang sekolah jam 11.00WIB dan mereka langsung berlatih menari. Dan setelah anak kelas 1 dan 2 selesai latihan menari, kelas 3 dan 4 pulang jam 12.00 WIB dan mereka langsung latihan menari. Dan kelas 5 dan 6 pulang jam 12.30 WIB, mereka makan siang deluan baru latihan menari, supaya energi mereka ekstra karena mereka adalah penari yang bakalan banyak yang mereka kerjakan. Selain menari, dance, pidato, dan lain- lainnya. Veronika, Alexander, Annette, dan Davin makan bersama di bawah pohon ada tempat duduk di aitulah mereka makan bersama. Sedangkan Kendrick, Alvaro, Putri makan di kantin sekolah. Tetapi Borneus dan Alexandra belum bisa pulang makanya mereka membawa bekal dari rumah, karena mereka adalah petugas penerimaan tamu, dan menghiasi semua gedung di sekolah bersama Veronika, Alexander, Annette, Davin, Kendrick, dan Putri.
Veronika, Alexander, Annette, Davin makan bersama. Setelah selesai mereka makan, terdengarlah suara ibu Sri Wulan menggunakan pengeras suara. Ibu Sri Wulan berkata," Hai anak- anak semuanya, ayo segera kumpul di halaman sekolah kita."
Lalu anak- anak pun kumpul di halaman sekolah. Mereka pun berbaris.
Dan mereka pun mendengarkan aba- aba dari Bu Sri Wulan. Ibu Sri Wulan berkata, Yang penari Sinanggar Tullo afalah Veronika berpasangan dengan Davin, dan Alexander berpasangan dengan Annette. Anette merasa senang menari dan berpasangan dengan Alexander. Annette berbicara didalam hati," Yes, kali ini aku menari bersama Alexander." Dan mereka pun belajar menari bersama. Setelah itu kami juga ada dansa yang di gabung sama anak kelas 6. Veronika akan berpasangan dengan Kendrick. Alexander tetap berpasangan dengan Annette. Davin berpasangan dengan Putri. Dan Borneus berpasangan dengan Alexandra. Dan mereka pun dance bersama. Dan setelah selesai mereka menari, merekapun di suruh pulang sama Ibu Sri Wulan untuk istirahat di rumah. Dan pulang supaya beristirahat.
Veronika pun pulang di jemput sama kakeknya. Dan setelah itu Veronika ganti baju, meletakkan sepatu ke rak sepatu, dan mencuci tangan. Dan di salam Veronika kakek, nenek, mama, papa, kakak, adik- adiknya. Dan Veronika pun melakukan aktivitas di rumahnya. Dan hari ini Veronika tidak ada les.Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELUKIS SENJA
Teen FictionNovel ini berisikan dimana orang yang dulunya bahagia dan sekarang menghadapi dimana masa- masa sulit yang di hadapi dan akan kembali bahagia seiring berjalannya waktu. Masa- masa sulit apa yang akan dia hadapi? Baca terus cerita dari Novel Melukis...