Lalu sesampainya Veronika dan Felix ke tempat Felix suka kunjungin, Veronika pun kaget karena di sekolah nya ada tempat yang sejuk dan banyak juga bunga mawar yang indah.
Veronika pun tersadar bahwa dia di bawa ke sini oleh Felix. Dan ia bingung apa yang mau di katakan Felix.
Felix pun berkata,"Hey lo yang udah gue tolong. Ke mari lah duduk di sini."
Veronika pun menjawab,"Okey."
Lalu Veronika pun duduk di tempat yang sudah ada di sana.
Veronika pun berkata,"Terimakasih sudah nolongin gue. Nama gue Veronika."
Felix pun menjawab,"Iya sama- sama. Oh nama lo Veronika. Perkenalkan nama gue Felix."
Veronika pun berkata,"Salam kenal kak."
Felix pun berkata,"Tadi gue minta maaf karena gue bilang lo itu sepupu gue padahal kitaaja baru kenal sekarang."
Veronika pun menjawab,"Iya gak papa kok kak."
Felix pun berkata,"Gak usah kali panggil kak panggil aja Felix."
Veronika pun menjawab," Tapi gue merasa cangung aja sama kakak kelas panggil nama. Gue masih belum bisa manggil kakak hanya pakai nama."
Veronika pun ingat dulunya ada perkataan Kendrick bahwa Veronika hanya bisa memanggil nama dengan kakak kelas nya hanya untuk dia.
Felix pun berkata,"Okey gak papa juga kok. Lagian kita juga baru kenal. Tapi gue mau kenal sama lo."
Veronika bingung dengan perkataan tersebut. Ia tidak mengerti maksud perkataan itu.
Felix pun berkata," Ayo balik ke kelas udah mau lonceng masuk kelas."
Mereka berdua pun kembali ke halaman sekolah dengan secara terpisah.
Lalu kemudian Veronika pun memasukki ruang kelasnya.
Tak lama setelah itu, berbunyilah lonceng sekolah dan para siswa serta siswi di persilahkan masuk ke dalam kelas.
Mereka pun belajar seperti biasanya. Sampai pada jam pelajaran terakhir.
Berbunyilah loncengsekolah menandakan siswa dan siswi di persilahkan pulang.
Para siswa dan siswi pun berhamburan keluar dari kelasnya menuju gerbang sekolah untuk pulang.
Alenna, Davim, dan Alexander pun sudah pulang deluan. Karena Veronika memesan gojek untuk pulang.
Tetapi saat ia sudah di gerbang sekolah dan ingin memesan gojek, ternyata sudah ada krang yang mengelekson dia.
Veronuka pun terkejut dan berbalik ke arah suara klekson tadi.
Ternyata ada seorang pria sebagai pelajar membawa motor ke sekolah. Padahal di sekolah tidak diizinkan membawa motor.
"Hai",Kata lelaki pelajar itu.
"Lu", Jawab Veronika.Felix pun berkata,"Yuk gue antar pulang."
Veronika pun menjawab,"Gak. Gue gak mau."
Felix pun berkata,"Ayok lah. Kan lu gak di jemput. Biar gue antar aja ke rumah lu."
Veronika pun berfikir sejenak. Ia pun mempunyai ide.
Veronika pun berkata,"Okey."
Felix pun berkata,"Gitu dong dari tadi."Veronika pun menaiki motor tersebut. Lalu Felix pun mengendarainya.
Sekitar 15 menit, Felix pun memberhentikan motor nya tepat di Restoran Delima Bintang.
Kemudian Veronika pun turun dari motor yang di naikinya.
Felix pun berkata,"Tunggu disini. Gue mau parkir motor."
Veronika pun berkata,"Gue mau pulang. Kenapa lo ajak ke sini?"
Felix pun tidak menjawab. Ia sedang memarkirkan motornya di parkiran.
Setelah memarkirkan motornya, Felix pun membawa Veronika ke dalam Restoran.
Veronika pun terpaksa mengikutinya, karena tanggannya sudah di tarik deluan oleh Felix.
Lalu mereka pun duduk di bangku restoran.
Veronika pun berkata,"Lo ngapain bawa gue ke sini. Gue mau pulang."
Kemudian Felix pun memegang tangan Veronika agar kembali duduk.
Felix pun berkata," Duduk."
Lalu Veronika pun kembali duduk i bangkunya.
Felix pun berkata,"Kita ke sini mau makan dulu. Gue udah laper soalnya. Lo pesan apa?"
"Samain aja",ketus Veronika.
Lalu Felix pun memesan makanan. Felix memesan pasta dan Dua gelas cokelat coffee.
Kemudian Felix pun berkata,"Lo jangan cemberut dong. Gue laper soalnya. Ntar setelah makan kita langsung pulang."
Veronika pun menjawab,"Oke."
Lalu pesanan mereka datang. Kemudiann mereka pun memakan makanan itu sampai habis.
Setelah habis makanannya, mereka pun membayar dan kemudian langsung menuju parkiran.
Lalu sesampainya di parkiran, Veronika pun berkata kepada Felix,"Eh lo jangan bawa gue lagi pakai motor. Gue takut ketahuan guru dan kepala sekolah."
Felix pun berkata,"Ya elah, hanya gitu aja. Oke. Tapi di luar sekolah boleh kan?"
Veronika pun berkata,"Terserah lu aja lah."
Lalu mereka pun menaiki motor nya menuju rumah Veronika.
Sesampainya di rumah, Veronika pun turun dari motor Felix dan berkata,"Thankyou."
Felix pun menjawab,"Okey. Gue pulang dulu. Bye."
"Bye",tutur Veronika.
Lalu Veronika pun masuk ke dalam rumah dan istirahat di rumah.
BERSAMBUNG........................................
Nantikan cerita selanjutnya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.
Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELUKIS SENJA
Teen FictionNovel ini berisikan dimana orang yang dulunya bahagia dan sekarang menghadapi dimana masa- masa sulit yang di hadapi dan akan kembali bahagia seiring berjalannya waktu. Masa- masa sulit apa yang akan dia hadapi? Baca terus cerita dari Novel Melukis...