MELAKSANAKAN PERLOMBAAN 2

107 107 23
                                    

Setelah 30 menit kemudian, di lanjutkan pertandingan selanjutnya yaitu Olimpiade Bahasa Inggris.

Regu A itu adalah Nadia dari SMP Garuda Indonesia. Farel dari SMP Merah Putih. Dan Ratu dari SMP Merah putih.

Regu B itu adalah Davin dari SMP Garuda Indonesia. Veronika dari SMP Garuda Indonesia. Dan Kendrick dari SMP Merah Putih.

Regu C itu adalah Yanti dari SMP Merah Putih. Hasan dari SMP Garuda Indonesia. Dan Cahaya dari SMP Merah Putih.

Dan pertandingan pun di mulai. Bu Wulan pun membacakan soal satu per satu. Dan yang terus menjawab adalah Regu B.

Kemudian di baca soal terakhir. Dan ini soal yang paling sulit antara Regu A dan Regu C, serta Davin dan Kendrick.

Dan bel Regu B pun berbunui yang di tekan Veronika. Veronika pun menjawab soal itu.

Bu Hana pun berkata,"Dan jawabannya benar. Pemenangnya adalah regu B. Selamat ya."

Veronika pun menjawab," Terimakasih bu."

Veronika, Kendrick, dan Davin pun senang karena regu mereka menang.

Walaupun sekolah mereka bermusuhan, Kendrick dan Davin pun tidak menunjukkan hal itu karena Veronika belum mengetahui bahwa ke dua sekolah ini bermusuhan.

Dan sekarang perlombaan Olimpiade Bahasa Indonesia.

Regu A yaitu Alexander dari SMP Garuda Indonesia. Annette dari SMP Garuda Indonesia. Dan mian dari SMP Merah Putih.

Regu B yaitu Sahat dari SMP Merah Putih. Rhonny dari SMP Garuda Indonesia. Dan Salsa dari SMP Merah Putih.

Regu C yaitu Puspa dari SMP Garuda Indonesia. Hasan dari SMP Merah Putih. Dan Fahmi dari SMP Merah Putih.

Dan perlombaan pun di mulai. Soal pertama pun di bacakan. Dan yang memegang bel pertama adalah Regu B.

Soal kedua pun di jawab oleh Regu A. Regu A dan B pun mendapat score yang sama dan paling tinggi dari Regu C yaitu 9 score.

Dan soal terakhir pun dibacakan. Dan di jawab oleh Regu A. Dan pemenangnya adalah Regu A.

Alexander, Annette, dan Mian pun merasa senang mereka menang.

Kemudian di lanjutkan pertandingan Olimpiade Matematika.

Regu A yaitu Lena dari SMP Merah Putih. Gabriel dari SMP Garuda Indonesia. Rafli dari SMP Garuda Indonesia.

Regu B yaitu Sahat dari SMP Merah Putih. Rani dari SMP Garuda Indonesia. Kevin dari SMP Merah Putih.

Regu C yaitu Kendrick dari SMP Merah Putih. Veronika dari SMP Garuda Indonesia. Winner dari SMP Merah Putih.

Dan lagi- lagi regu Veronika yang memenangkan lomba dalam olimpiade matematika.

Dilanjutkan juga pertandingan Olimpiade IPA.

Regu A yaitu William dari SMP Merah Putih. Ratu dari SMP Merah Putih. Jeremi dari SMP Garuda Indonesia.

Regu B yaitu Gabriel dari SMP Garuda Indonesia. Anette dari SMP Merah Putih. Davin dari SMP Merah Putih.

Regu C yaitu Leza dari SMP Garuda Indonesia. Farel dari SMP Garuda Indonesia. Kenzie dari SMP Merah Putih.

Mereka pun memulai pertandingannya. Regu B terus menjawab dengan benar.

Dan pada saat pengumuman, Regu B yang menang. Mereka pun senang.

Dan mereka pun di berikan istirahat selama 60 menit. Mereka bisa makan dan minum waktu istirahat.

Dan mereka di berikan waktu untuk makan siang agar mereka tahan sampai semua pertandingan selesai.

BERSAMBUNG........................................

Nantikan cerita selanjutnya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.

Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.



MELUKIS SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang