RAHASIA TERBONGKAR

34 43 1
                                    

Sesampainya di sekolah, Alexander dan Veronika pun langdung memasukki ruang kelas mereka masing- masing.

Davin pun menemui Alexander. Yang baru saja datang dan memasuki kelasnya.

Kemudian Davin pun mengajak Alexander ke kantin untuk jajan sebentar di kantin.

Davin pun membawa handphone nya ke kantin. Davin pun meninggalkan handphone nya dan memesankan makanan.

Alexander awalnya tidak mau membuka handphonenya Davin, tetapi karena ada sesuatu yang menjanggal di hati Alexander sedari SD jadi ia kepo dan ingin membuka isi dari handphone tersebut.

Lalu ia pun mengecek handphone nya Davin. Ia membuka nya dan ternyata handphone nya tidak di kunci.

Kemudian, ia pun melihat isi galeri nya. Dan di galeri tersebut ada nama album foto emot ♥.

Lalu Alexander pun membukanya. Dan ternyata hampir seluruhnya ada foto Veronika di handphone nya.

Kemudian ia pun melihat whattshap nya Davin. Dan ternyata ada grup Geng Strong Hold. Alexander pun bingung. Sejak kapan ia masuk ke Geng Strong Hold.

Lalu pada saat Alexander membuka instagram Davin, ternyata instagramnya di kunci oleh Davin.

Kemudian Alexander pun mematikan handphone Davin dan meletakkan nya di tempat tadi.

Lalu ia pun menggambil handphone nya dan bermain handphone nya.

Setelah Davin selesai memesan makanannya, ia pun kembali ke meja kantin yang sudah mereka tempati.

Lalu kemudian Alexander pun mematikan handphone nya dan lalu berbicara dengan Davin.

Alexander pun berkata kepada Davin,"Vin, ada yang mau gue ngomongin sama lu penting."

Kemudian datanglah pesanan makanan mereka. Lalu Davin pun mengambilnya dan mengucapkan Terimakasih.

Davin pun melahap makanannya. Tetapi Alexander pun berkata kepada Davin,"Vin, lo dengar kan apa yang gue bilang tadi!"

Davin pun menjawab,"Dengar. Ngomong aja kali Alex apa yang mau di omongin."

Alexander pun berkata,"Gue nanya sama lo. Apa lo suka kepada Veronika?"

Mendengar hal tersebut, Davin pun tersedak dengan perkataan tersebut.

Davin pun melanjutkan makanannya dan memilih diam dan tidak menjawab pertanyaan Alexander tadi.

Alexander pun berkata dengan tegas,"Vin, jawab pertanyaan gue!"

Akhirnya Davin pun memilih untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Davin pun berkata,"Iya. Emang gue suka sama Veronika."

Alexander pun berkata,"Lo suka dari kapan?"

Davin pun menjawab,"Sejak dari SD."

Alexander pun berkata,"Pantas aja lo suka ngelirik Veronika dan mau minta di ajarin terus sama Veronika. Tapi gimana nanti kalau Veronika tahu?"

Davin pun menjawab,"Ya gue harus terima kesekuensi nya. Asalkan lo janji sama gue gak bakalan beritahu kepada Veronika tentang ini! Tapi kalau dia tahu sendiri ya gue harus jelasin."

Alexander pun berkata,"Ok. Tapi gue mau nanya satu pertanyaan lagi."

Davin pun menjawab,"Iya. Apa?"

Alexander pun berkata,"Lo gabung ya ke Geng Strong Hold?"

Davin pun berkata,"Lo periksa handphone gue!"

Alexander pun berkata,"Gue minta maaf udah periksa handphone lu. Gue sebenarnya hanya pengen tahu kenapa lo beda sikapnya kepada Veronika dan beda sikap ke Annette padahal kita sahabatan. Tapi tadi gak sengaja gue ngeklik WhatsApp jadi ada nama grup Geng Strong Hold jadi gue nanya sama lo. Lo gak usah takut gue bisa jaga rahasia."

Davin pun menjawab,"Ok. Semuanya bakal gue ceritain sama lo. Pertama gue itu bukan hanya sekedar suka kepada Veronika tetapi mencintai Veronika. Gue ngak tahu kenapa perassan tumbuh begitu saja. Yang ke dua dan ini adalah rahasia gue yang terakhir. Gue itu gabung ke Geng Strong Hold waktu kemarin pada saat pulang sekolah yang kalian bertiga pulang bersamaan tapi gue pulang deluan. Tetapi gue bukan pulang melainkan bersembunyi lalu masuk ke sekolah untuk bisa menjadi anggota Geng Strong Hold. Udah semua gue ceritain lo harus janji gak ngasih tau sama siapa- siapa terutama Veronika."

Alexander pun berkata,"Lo gak tahu kan kalau Veronika itu gak suka kalau ada di antara kita masuk menjadi anggota Geng Strong Hold!"

Davin pun berkata,"Gue tahu makanya lo harus simpan rahasia ini baik- baik."

Alexander pun berkata,"Okey."

Kemudian mereka pun melanjutkan makan yang mereka pesan tadi sebelum bel sekolah berbunyi.

Setelah selesai mereka makan, mereka pun langsung memasukki rung kelas karena tadi Davin sudah membayarnya.

Bel pun berbunyi menandakan para siswa dan siswi di persilahkan mashk ke dalam kelas untuk melanjutkan pelajaran sampai pada les terakhir.

BERSAMBUNG........................................

Nantikan cerita selanjutnya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.

Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.

MELUKIS SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang