MENGEMBALIKAN BUKU DIARY ANNETTE

224 243 186
                                    

Keesokan harinya, Veronika bangun pagi langsung membersihkan tempat tidur.

Lalu ia pun mandi. Setelah dia mandi, dia pun memakai seragam sekolah.

Kemudian ia pun sarapan dan setelah selesai sarapan, ia langsung menyalim tangan Kakek, Nenek, Papa, Mama, dan Kakaknya.

Tak lupa juga Veronika membawa buku diary Annette yang terjatuh kemarin.

Lalu kemudian ia pun pergi ke sekolah dengan menaiki angkutan umum.

Setelah naik ke angkutan umum, kemudian angkutan umumnya pun berhenti. Ternyata ada penumpang.

Penumpang itu ternyata Annette, Davin, dan Alexander.

Veronika pun berkata kepada Annette,"Annet nanti temui gue di lapangan belakang sekolah pada saat jam istirahat."

Annette pun berkata," Mau ngapain Nika?"

Veronika pun berkata," Ada yang mau gue bicarakan dan gue tanya. Tapi hanya kita berdua aja gak usah ikut Alexander dan Davin."

Annette pun berkata,"Ok."

Annette pun bingung dengan sikap Veronika.

Annette tidak tau bahwa buku diarynya terjatuh saat di toilet.

Davin  pun berkata," Kenapa dengan kalian? Ada masalah?"

Alexander pun berkata,"Ia. Ada apa dengan kalian?"

Veronika pun berkata,"Gak papa. Ini urusan cewek."

Alexander dan Davin pun berkata,"Oh."

Lalu sesampainya di sekolah, Veronika dan teman- temannya pun membayar ongkosnya dan langsung memasukki lapangan sekolah.

Ternyata, Veronika sudah melihat ada Kendrick di depan gerbang sekolah.

Alexander, Davin, dan Annette pun sudah melihat ada Kendrick di depan sekolahnya.

Mereka pun bingung mengapa Kendrick di depan sekolah mereka. Karena Kendrick bukan sekolah di situ.

Melainkan sekolah SMP Merah Putih itu bermusuhan dengan sekolah SMP Garuda Indonesia.

Veronika pun berkata,"Kalian deluan aja masuk. Gue ada yang mau di tunggu."

Annette dan Davin pun berkata,"Ok. Kami masuk deluan ya."

Sedangkan Alexander pun bingung dengan kejadian ini. Alexander merasa Veronika sedang ada yang di sembunyikan.

Tetapi Alexander menunggu saat Veronika yang memberitahunya.

Alexander, Davin dan Annette pun segera memasukki ruang kelasnya.

Veronika pun menyamperin Kendrick.
Kendrick pun berkata,"Hai. Ini ada yang mau aku kasih."

Veronika pun berkata,"Surat lagi, Rick?"
Kendrick pun berkata,"Iya. Tapi semua surat aku kumpulin di satu kotak ya."

Veronika pun berkata,"Iya. Tapi untuk apa? Soalnya puisi kemarin masih belum dapat artinya, Rick."

Kendrick pun berkata,"Nanti pasti kamu tau. Udah dulu ya aku mau masuk ke sekolah. Bye."

Veronika pun berkata,"Bye."

Lalu Veronika pun segera memasuki ruang kelasnya.

Kemudian berbunyilah bel sekolah menandakan siswa di persilahkan masuk ke kelas dan memulai pelajaran.

Veronika pun sangat konsentrasi dalam belajar.

Bel pun berbunyi menandakan bahwa siswa dan siswi di persilahkan istirahat.

MELUKIS SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang