1 bulan kemudian, mereka akan melaksanakan perlombaan. Mereka mengadakan perlombaan tersebut di SMP Merah Putih. Perlombaan itu di laksanakan pukul 11.00 WIB.
Veronika pun pergi ke sekolah menaiki angkutan umum. Ia pun satu angkutan umum dengan Kendrick.
Lalu mereka pun sesampainya di sekolah SMP Merah Putih, ternyata ada Nadia beserta kedua temannya.
Veronika dan Kendrick pun turun dari angkutan umum dan sudah membayar ongkos. Lalu mereka pun berjalan berdua memasukki sekolah tersebut.
Kemudian, Nadia pun menstop perjalannan kami.
Nadia pun berkata,"Hey Kendrick. Apa kabar?"
Kendrick pun menjawab dengan cuek,"Baik."
Nadia pun berkata,"Jangan cuek banget napa. Eh, btw itu siapa?"
Kendrick pun menjawab dengan cuek,"Teman gue."
Nadia pun terus berfikir siapa orang yang bersama Kendrick.
Nadia pun berkata,"Oh ini kan yang menabrak gue waktu di sekolah SMP Garuda Indonesia. Gue kakak kelas di situ tapi tidak di hormati. Kalau gue ingat namanya Veronika. Betul?"
Kendrick pun berkata,"Iya namanya Veronika. Kenapa rupanya? Dia yang salah atau lu yang salah?"
Nadia pun berkata,"Dia yang salah. Dia nabrak gue waktu di sekolah."
Veronika pun berkata,"Bukan gue. Tapi elu. Lu dan teman- teman lu itu yang lari- lari dan gak lihat jalan jadi menabrak gue. Gue pun jatuh. Tapi kakak kelas itu yang menyalahkan gue. Seharusnya kan kakak kelas yang membimbing adik kelasnya supaya benar."
Nadia pun berkata,"Eh kan seharusnya kan adek kelas menghormati kakak kelasnya."
Kendrick pun berkata,"Hey stopp. Seharusnya kan jika kakak kelasnya salah bisa minta maaf kepada adik kelasnya. Sebaliknya jika adik kelasnya yang salah harus minta maaf kepada kakak kelasnya. Jadi di kejadian ini Lu seharusnya yang meminta maaf ke Veronika. Walaupun lu kakak kelas harus menghargai adik kelasnya. Sekarang lu minta maaf ke Veronika."
Nadia pun berkata,"Ok fine. Gue minta maaf ya Veronika."
Veronika pun berkata,"Iya. Gue maafin kak."
Nadia pun berkata,"Ok. Gue udah minta maaf. Sekarang gue mau bicara sama lo Kendrick."
Kendrick pun berkata dengan cuek,"Maaf gue mau masuk dulu sama Veronika soalnya kami satu regu untuk melaksanakan olimpiade. Dan selain itu ge dan Veronika mau melatih bermain bola basket mumpung masih ada waktu 3 jam lagi."
Lalu Kendrick pun memegang tangan Veronika dan segera pergi dari tempat itu.
Nadia pun yang melihat tersebut kesal dengan sikap Kendrick. Padahal dia menyukai Kendrick dari lama. Tetapi dia terus berjuang untuk mendapatkan cintanya Kendrick. Tetapi sikap nya Nadia yang membuat Kendrick cuek kepada Nadia.
Lalu mereka pun memasukki lapangan bola basket SMP Merah Putih.
Kemudian mereka pun berlatih bermain bola basketnya. Mereka terus latihan bersama- sama.
Tepat pukul 10.30 WIB berbunyilah bel SMP Merah Putih. Dan terdapat Panitia yang sudah memberikan aba- aba."
Panitianya adalah Pak Panji.Pak Panji pun berkata menggunakan mic,"Kepada pemain bola basket wanita di persilahkan mengganti pakaiannya menggunakan baju bola basket yang sudah di berikan kemarin."
Murid- murid perempuan pun segera mengganti baju bola basket bagi pemain bola basket di toilet perempuan.
Setelah selesai berpakaian, mereka pun di suruh untuk langsung ke lapangan bola basket.
Lalu setelah mereka semua sudah di lapangan bola basket, Pak Panji pun memulai pertandingannya.
Pak Panji berkata,"Ok. Semuanya sudah di sini. Siap bertanding?"
Pemain bola basket wanita pun menjawab,"Siap Pak."
Pak Panji berkata,"Ok. Pertandingan dimulai. Dari 1, 2, dan Mulai."
Pertandingan pun di mulai. Veronika pun membuat strategi yang di pakainya waktu latihan bersama Kendrick.
Ternyata lawannya Veronika itu adalah dari sekolah Kendrick. Nama Ketua nya adalah Chantika. Chantika ini kawan sekelasnya Kendrick. Jadi Chantika itu adalah Kakak kelasnya.
Memang pertandingan ini di anggotakan untuk kelas 8. Dan di pilih dari kelas 7 hanya sebagian. Dan itu di pilih yang paling pintar, cerdas, tanggap, dan cekatan.
Jadi Veronika, Alexander, Annette, Davin, Rhonny, Salma, dan, Dava lah yang terpilih dari kelas 7 untuk mewakili sekolah SMP Garuda Indonesia.
Lalu kemudian mereka pun bermain. Mereka pun sekarang sudah mendapat score Chantika 7 score dan Veronika 4 score.
Sekarang pun waktu di berikan istirahat 15 menit.
Mereka pun minum dan membuat strategi yang sudah di rencanakan Veronika.
Karena tim Chantika sudah ke lelahan sekarang giliran mereka yang membuat score dengan memasukkan bola basket ke ring lawan dengan cepat dan tepat ke ring lawan.
Dan mereka pun memulai lagi pertandingannya. Mereka pun membuat strategi yang sudah di bilang Veronika.
Sekarang score mereka seri yaitu 9 score. Dan tim Chantika sekarang sudah lebih lelah. Dan di ssat itu lah Veronika pun mencetak score.
Dan score mereka pun Veronika 10 score dan Chantika 9 score. Dan waktu pertandingan pun selesai. Pemenangnya adalah tim Veronika.
Tim Veronika pun senang dan bangga bisa mengharumkan nama sekolah.
Kemudian dilanjutkan pertandingan bola volly wanita. Annette pun mengganti bajunya menjadi baju bola volly di toilet.
Setelah berganti pakaian, mereka pun di arahkan ke lapangan bola volly. Dan kemudian di mulai lah pertandingan.
Ternyata ketua timnya Annette adalah Nadia. Nadia ini sangat pandai bermain bola volly. Tetapi karena terlalu bersemangat, ia pun mudah lelah.
Poin pun terus di rebut oleh tim lawan. Ketau tim lawan adalah Dewi. Jadi untuk sementara poin mereka adalah Tim Dewi 5 poin dan Tim Nadia 3 poin.
Setelah itu mereka pun diperbolehkan istirahat 10 menit. Mereka pun minum dan merilekskan tubuh yang kelelahan.
Setelah itu mereka pun memulai lagi pertandingannya. Tim Nadia pun sulit mengalahkan Tim Dewi.
Tim Dewi terus mengejar poin. Dan pritt berbunyi suara pritan tanda permainan sudah selesai.
Poin mereka adalah Tim Dewi mendapat 9 poin. Tim Nadia mendapat 7 poin.
Dan pemenangnya adalah Tim Dewi dari SMP Merah Putih.
Kemudian mereka semua pun beristirahat selama 30 menit.
🌼🌼🌼
Bersambung..........................................
Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELUKIS SENJA
Teen FictionNovel ini berisikan dimana orang yang dulunya bahagia dan sekarang menghadapi dimana masa- masa sulit yang di hadapi dan akan kembali bahagia seiring berjalannya waktu. Masa- masa sulit apa yang akan dia hadapi? Baca terus cerita dari Novel Melukis...