KELULUSAN SEKOLAH

229 236 101
                                    

Ujian Nasional pun pelah berakhir. Mereka semua nya pun libur dan tinggal menunggu kelulusan.

Setelah mereka libur selama 3 minggu, mereka pun di suruh datang ke sekolah dengan membawa orangtua untuk mengumumkan kelulusan murid- murid.

Mereka pun di suruh datang memakai baju biasa dan harus sopan.

Veronika pun datang bersama Papa nya. Veronika menunggu di luar dan orangtua memasuki kelas untuk mendengarkan pengumuman tentang kelulusan.

Ternyata mereka semuanya lulus dan melanjutkan ke Jenjang SMP.

Veronika pun sangat senang. Dan Guru- guru nya pun memuji Veronika. Tetapi Veronika tetap rendah hati.

Di dalam hatinya berkata," Terimakasih Guru- Guru yang baik hati, tetapi saya murid mu masih banyak kekurangan."

Lalu Veronika pun pulang bersama Papanya. Temannya, Alexander, dan Annette tidak datang. Sedangkan Davin datang dan dia pun langsung pulang ke rumah.

Guru- guru nya masih menyiapkan untuk acara perpisahan mereka dengan murid- murid kelas 6 yang sudah lulus.

Kemudian Veronika pun pulang ke rumah dan memberitahukan kepada Kakek, Nenek, Mama, Kakak, dan Adik- adiknya bahwa dia sudah lulus dan menentukan ke SMP yang Veronika favoritkan.

Keesokan harinya, mereka pun di suruh datang ke sekolah untuk sidik jari SKHUN.

Mereka pun semua nya datang ke sekolah. Veronika dan kawan- kawannya berkumpul.

Dan mereka pun di panggil satu per satu untuk sidik jari.

Setelah selesai, mereka pun pulang ke rumah dan istirahat di rumah.

Dan mereka pun sudah libur sekolah.

Bersambung.........................................

Kalian team siapa nih!!!
Veronika dan Kendrick
Veronika dan Alexander
Veronika dan Davin
Alexander dan Annette
Annette dan Davin

Mau tahu kelanjutan ceritanya???
Jangan lupa vote, komen dan share sebanyak- banyaknya bakalan tambah seru nih ceritanya. Follow juga akun @MonikaMeyrani ya guys.Dukung terus ya cerita ini guys.
Thank you semuanya.




MELUKIS SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang