Hy Guys
Aku update lagi nih
Happy reading guysDan tibalah saatnya yang di tunggu- tunggu yaitu UJIAN NASIONAL.
Hari ini tepat Senin, 1 April 2019 adalah hari yang paling membuat Veronika deg- deg an karena Ujian Nasional ini adalah yang menentkan mereka lulus dan bisa melanjutkan sekolah nya ke tingkat SMP.
Sebelumnya, pada malam hari sebelum Hari diadakan Ujian Nasional, dia pun belajar dengan sungguh- sungguh agar nilainya memuaskan.
Lalu Veronika pun bangun pagi, membersihkan tempat tidur,lalu mandi, berpakaian, makan dari rumah, memakai sepatu, mengikat rambut, dan bersiap ke sekolah serta di antar oleh Kakeknya.
Lalu Veronika berpamitan kepada Nenek, Papa, dan Mamanya karena mau ke sekolah.
Setelah itu Veronika dan Kakeknya pun berangkat menaiki kereta ke sekolah.
Sesampainya di sekolah, Veronika pun menyalim tangan Kakeknya dan Kakeknya pun pulang ke rumah, sedangkan Veronika memasuki ruang kelas.
Lalu mereka pun mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Nasional. Veronika sangat deg- degan untuk menghadapi ujiannya.
Kemudian datang Alexander dan mereka pun belajar bersama. Tapi lama- kelamaan Veronika pun semakin deg- degan.
Lalu Alexander pun menenangkan Veronika agar bisa fokus terhadap ujian dan tidak deg- degan untuk menghadapi ujian.
Kemudian, datanglah Annette dan Davin. Setelah mereka memasukkan tas ke dalam kelas, mereka berdua pun langsung menyamperin Veronika dan Alexander.
Lalu Annette membantu Veronika untuk mengatasi kepanikannya.
Lama- kelamaan, rasa kepanikan Veronika mulai hilang.
Dan berbunyilah lonceng sekolah, menandakan murid di persilahkan masuk ke kelas untuk menghadapi Ujian Nasional.
Veronika pun berusaha untuk menenangkan dirinya agar tidak panik lagi.
Lalu mereka semua pun masuk ke dalam kelas. Dan mereka pun mengikuti ujiannya.
Veronika pun berhasil mengatasi rasa kepanikannya dan memulai menjawab soalnya.
Mereka pun ujian Bahasa Indonesia hari ini dan menurut Veronika semua soalnya bisa di kerjakan.
Tepat pada jam 10.30 WIB Ujian Nasionalnya telah berakhir.
Mereka semua pun di persilahkan pulang ke rumah masing- masing.
Veronika pun rajin belajar untuk ujian besok.
Dan Keesokan harinya, Veronika pun pergi sekolah seperti biasa di antar oleh Kakeknya.
Dan berpamitan kepada Nenek, Papa, Mama, dan Kakaknya.
Kemudian mereka pun berangkat. Setelah sampai di sekolah, Veronika pun menyalim tangan Kakeknya dan kemudian Kakeknya pulang ke rumah dan Veronika pun memasukki ruang ruang kelas untuk ikuti Ujian Nasional.
Hari ini mereka Ujian Nasional pelajaran Matematika. Veronika terus belajar untuk menghafalkan rumusnya agar mudah mengerjakan soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELUKIS SENJA
Teen FictionNovel ini berisikan dimana orang yang dulunya bahagia dan sekarang menghadapi dimana masa- masa sulit yang di hadapi dan akan kembali bahagia seiring berjalannya waktu. Masa- masa sulit apa yang akan dia hadapi? Baca terus cerita dari Novel Melukis...