Kemudian seorang yang memakai sweater biru gelap itu membawa Veronika ke ruang UKS sekolah SMP Garuda Indonesia.
Lalu ia meletakkan Veronika di tempat tidur yang ada di UKS.
Kemudian sosok seorang yang memakai sweater biru gelap itu membuka sweater biru gelapnya dan memasukkannya ke dalam tas.
Dan sosok seoranv yanv memakai sweater biru gelap itu adalah Kendrick.
Kendrick lah yang telah menolong Veronika saat seorang anggota geng Beatless Alvaro memukul bahunya Veronika.Kendrick pun mengambil kursi dan duduk di dekat Veronika. Lalu membuka ikat rambut si Veronika. Dan mengelus rambutnya Veronika.
Kendrick pun menyesal karena anggota geng nya yang membuat Veronika terluka.
Dan Kendrick untungnya melihat siapa yang memukul Veronika. Yang memukul Veronika adalah Carles. Carles temannya Kendrick.
Kendrick pun berkata didalam hati,"Hm ini nanti bakalan gue urus permasalahan ini. Tetapi sekarang gue mengurus Veronika terlebih dahulu."
Kendrick pun mengambil ponsel nya dan mengechat Sahat sahabatnya sekaligus anggota Beatless Alvaro.
Sahat Beatless Alvaro
Sahat udah berhentikan
perkelahian nya.Emangnya kenapa?
Veronika udah terkena
pukulannya si Carles.Hah?Veronika kena
pukulan si Carles?Iya. Ini lagi di UKS sama
dia. Makanya sudahi!Ok sekarang udah
di sudahi. Tapi Geng
Strong Hold terus
menyerang.Sudahi lah itu!
Ok sudah kami pulang
ke sekolah.Ok.
Lalu Kendrick pun yang melihat Veronika yang masih belum sadar. Kendrick masih terus- menerus mengelus kepalanya Veronika. Sampai ia tertudur juga di kursinya.
1 jam kemudian, Veronika pun bangun dari pingsannya. Dan merasakan sakit di bahu belakangnya.
Dan Kendrick pun bangun dari tidurnya dan melihat Veronika yang sudah sadar dan kesakitan di bagian bahu belakangnya.
Kendrick pun berkata,"Kamu gak papa, Veve?"
Veronika pun berkata,"Gak papa kok. Hanya sakit dikit di bagian bahu. Kenapa di sini, Rick?"
Kendrick pun berkata,"Tadi aku yang nolongin kamu. Kamu terkena pukulan anak Beatless Alvaro. Makanya langsung ku bawa kamu ke UKS."
Veronika pun berkata,"Makasih ya udah nolongin aku. Tapi ngomong- ngomong dari mana tahu Geng Beatless Alvaro?"
Kendrick pun berkata,"Itu kan Geng yang terkenal di sekolah SMP Merah Putih."
Veronika pun berkata,"Kira- kira siapa ya ketua gengnya? Dan kenapa antara dua sekolah ini musuh bebuyutan?"
Mendengar perkataan tersebut, Kendrick pun bingung untuk menjawab dan langsung mengalihkan pembicaraan.
Kendrick pun berkata,"Gak tau. Ngomong- ngomong masih sakit? Nah, minum dulu teh anget ini baru aku buat."
Veronika pun bingung karena Kendrick mengalihkan pembicaraan. Veronika pun tidak peduli kalau Kendrick mengalihkan pembicaraan. Karena Veronika masih sakit di bagian bahunya.
Veronika pun berkata,"Makasih, Rick."
K
endrick pun tersenyum. Lalu Kendrick pun berkata,"Oh iya bisa gak di tinggal? Soalnya masih ada kelas."
Veronika pun berkata,"Oh gak papa. Aku pun bentar lagi ke kelas mau belajar."
Kendrick pun berkata,"Memangnya udah bisa belajar ke kelas?"
Veronika pun berkata,"Sudah bisa. Udah kamu pergi aja ke sekolah biar aku masuk kelas."
Kendrick pun berkata,"Ok. Pergi dulu ya, Veve."
Kendrick pun mengusap rambut Veronika. Dan kemudian membawa tas nya pergi kembali ke sekolah.
Lalu Veronika pun kembali ke dalam kelasnya.
Dan Gurunya pun berkata,"Dari mana Veronika? Kamu gak papa kan? Soalnya tadi ada tawuran antar dua sekolah."
Veronika pun berkata,"Saya gak papa bu. Tapi tadi terkena pukulan dari Geng
Beatless Alvaro supaya tidak terkena pukulan teman saya. Tetapi saya malahan kena bu. Tapi gak papa kok bu."Gurunya pun berkata,"Oh ok. Sekarang duduk di bangku. Dan Ibu memulai pelajaran."
BERSAMBUNG........................................
Nantikan cerita selanjutnya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.
Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELUKIS SENJA
Teen FictionNovel ini berisikan dimana orang yang dulunya bahagia dan sekarang menghadapi dimana masa- masa sulit yang di hadapi dan akan kembali bahagia seiring berjalannya waktu. Masa- masa sulit apa yang akan dia hadapi? Baca terus cerita dari Novel Melukis...