Keesokan harinya, anggota Geng Srong Hold dan para OSIS sekolah pun menjaga ke tertiban sekolah.
Lalu Veronika pun sampai di sekolah dan langsung memasukki ruang kelasnya.
Sebelum sampai di gerbang, Veronika pun di halangi oleh anak Geng Strong Hold.
Veronika pun ketakutan melihat anggota Geng Strong Hold. Apalagi saat ketua Geng nya datang yaitu Felix John.
Felix John berkata,"Hai. Adek kelas ya? Coba sekarang buka tas nya!"
Veronika pun memberikan tas nya kepada Felix. Felix pun kemudian memeriksa tas nya Veronika.
Felix pun mengembalikan tasnya Veronika dan berkata,"Tidak ada yang mencurigakan. Silahkan masuk ke sekolah."
Veronika pun berkata,"Baik. Terimakasih kak."
Felix pun menjawab,"Sama- sama."
Kemudian Veronika pun memasukki sekolah dan menuju ke ruang kelasnya.
Dan sesampainya ia di dalam kelasnya, ia pun meletakkan tas nya di bangkunya. Lalu kemudian menemui Annette, Davin, dan Alexander.
Kemudian mereka pun pergi ke kantin di karenakan guru rapat. Jadi jam pelajaran di undur menjadi jam 09.00 WIB.
Sesampainya di kantin, Davin pun mentraktir Veronika, Alexander, dan Annette.
Kemudian, Alexander pun berkata,"Eh semalam kamu yang kena ya Veronika?"
Veronika pun menjawab,"Kena apanya?"
Alexander pun berkata,"Terkena pukulan anak geng Beatless Alvaro yang namanya Carles?"
Veronika pun menjawab,"Iya. Soalnya kemarin mau nolongin Davin biar gak terkena pukulan, tapi malahan kena ke aku. Terus aku pingsan dan gak ingat apa- apa lagi."
Davin pun berkata,"Hah... nolongin aku?"
Veronika pun berkata,"Iya. Soalnya kemarin si anak geng itu siapa namanya... Car.... Carles ya namanya mau mukul kamu dari belakang. Tapi jadi kena ke aku."
Davin pun berkata,"Wah kalau gitu gak bisa di biarin. Masa jadi kamu yang kena pukulannya. Sakit pastinya itu kan Ver?"
Veronika pun berkata,"Sakit. Tapi sekarang udah gak sakit lagi."
Annette pun berkata,"Iya. Veronika kan orangnya kuat. Semalam tapi setelah pingsan itu siapa yang membawa kamu ya?"
Veronika pun bingung menjawab pertanyaan Annette karena ia mempunyai sahabat selain mereka. Veronika pun berfikir agar tidak memberitahunya sekarang.
Veronika pun berkata,"Gak tau aku soalnya aku pingsan dan waktu aku bangun dari pingsan, aku udah di UKS dan gak ada siapa- siapa."
Annette pun berkata,"Oh ok."
Lalu Davin pun berkata,"Ini gak bisa di biarin. Karena si Veronika sudah terkena pukulannya si Carles."
Veronika pun berkata,"Ya sudah lah tidak perlu di teruskan. Lagian kan kita masih kelas 7 gak usah lah ikut- ikutan kayak anak kelas 8 dan 9."
Davin berkata,"Ya udah deh."
Lalu mereka pun memakan snack yang sudah di beli oleh Davin. Mereka pun sambil bercerita- cerita di kantin.
Kemudian datanglah semua anggota Strong Hold ke kantin. Banyak para cewek mendekati geng tersebut.
Sampai- sampai kantin yang tadinya lumayan sepi sekarang jadi ramai semenjak datang Geng Strong Hold.
Veronika pun merasa terganggu semenjak datang Geng Strong Hold. Dan Davin pun berkata,"Wih, ada Geng Strong Hold."
Annette pun berkata,"Iya. Pada ganteng lagi."
Veronika terusik dengan perkataan Annette karena berbicara seperti itu.
Veronika pun berbisik kepada Annette,"Net, Lo sukanya sama Alexander kan, kenapa ngomong gitu di depan Alexander?"
Annette pun berkata,"Oh itu. Aku ngomong gitu biar dia peka."
Veronika pun berkata,"Oh."
Lalu Felix ketua Geng Strong Hold pun berbicara,"Dengarkan semuanya. Ada pengumuman!"
Para siswa dan siswi pun bingung pengumuman apa yang akan di berikan oleh ketua Geng Strong Hold.
BERSAMBUNG........................................
Nantikan cerita selanjutnya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.
Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELUKIS SENJA
Teen FictionNovel ini berisikan dimana orang yang dulunya bahagia dan sekarang menghadapi dimana masa- masa sulit yang di hadapi dan akan kembali bahagia seiring berjalannya waktu. Masa- masa sulit apa yang akan dia hadapi? Baca terus cerita dari Novel Melukis...