BEL ISTIRAHAT BERBUNYI

50 45 3
                                    

Mereka semua pun melanjutkan pembelajarannya sampai pada les ke 4.

Kemudian Bel pun berbunyi menandakan para siswa dan siswi di persilahkan istirahat.

Semua siwa dan siswinpun keluar dari kelas dan menuju kantin.

Sedangkan Nadia, Calista, dan Alya pergi ke toilet untuk membersihkan toilet.

Veronika, Annette, Davin, dan Alexander pun ke kantin. Sekarang giliran Alexander yang mentraktir mereka.

Veronika tidak lupa membawa cemilan ke kantin yang di bawa nya ke sekolah.

Terkadang Veronika juga membeli Teh Hangat untuk nya di kantin.

Alexander pun sudah mengetahui apa yang mau di pesan Veronika. Ia pun juga sudah tau apa yang mau di pesan Annette yaitu Mie Goreng. Iya tinggal bertanya apa yang mau di beli Davin.

Alexander pun berkata,"Vin, lo mau di belikan apa?"

Davin pun menjawab,"Es Teh dan Cemilan aja."

Alexander pun berkata,"Cemilan apa? Gorengan?"

Davin pun menjawab,"Gorengan aja."

Alexander pun berkata,"Oke. Gue pesan dulu."

Lalu Alexander menuju trmpat memesan makanan.

Sedangkan Annette dan Veronika berbincang- bincang. Dan Davin sibuk terus dengan handphone nya.

Annette pun berkata,"Ver, yok temanni aku ke toilet."

Veronika pun berkata,"Okey."

Annette pun berkata kepada Davin,"Vin, gue dan Veronika pergi ke toilet dulu ya."

Davin pun menjawab,"Oke."

Veronika pun berkata,"Vin, jagain handphone gue dan tempat makanan gue ya."

Davin pun berkata,"Iya."

Lalu Annette dan Veronika pun pergi menuju toilet. Sesampainya di toilet, Veronika melihat Nadia, Calista, dan Alya yang sedang membersihkan toilet.

Tetapi Annette yang dari tadi tegak sekarang menundukkan kepala karena ia tahu kalau itu kakak kelas yang suka bikin rusuh.

Nadia pun medorong Veronika ke dinding saat ia tahu Veronika datang ke toilet bersama temannya yaitu Annette. Annette masuk ke toilet sedangkan Veronika di dorong oleh Nadia.

Veronika pun berkata,"Auuu.... Sakit. Eh kakak kelas ini gak ada gue gangguin ya."

Nadia pun berkata,"Eh, lo yang beritahu kan ke Bu Ratu masalah kemarin."

Veronika pun berkata,"Gue gak ada memberitahu ke Bu Ratu ya masalah kita itu. Gue gak mau ada urusan sama lo lagi. Tapi lo mancing terus."

Nadia pun berkata,"Tapi kan tadi pagi lo yang manggil gue dan teman- teman gue ke kelas lo."

Vetonika pun berkata,"Ya memang gue di suruh manggil lo dan teman- teman lo. Tapi bukan gue melapor ke Bu Ratu. Mungkin ada orang yang beritahu. Kan lo tukang rusuh di sekolah ini. Semuanya lo rusuhin."

Alya pun berkata,"Eh lo jangan macam- macam sama teman gue dan gue ya."

Nadia pun berkata,"Iya. Lo itu harus hormat sama kakak kelas lo. Karena kami lebih tua dari lo. Jadi gak usah deh melawan."

Mendengar pembicaraan Veronika dan Kakak kelas yang suka bikin rusuh, Annette pun menelpon Davin dan Alexander dengan berbisik.

Sementara Annette nelpon, Veronika berusaha untuk tidak melawan menggubakan kekerasan. Dan mencoba berbicara dengan bijak.

Veronika pun mau di tampar Nadia, tetapi ada anak Geng Strong Hold yang menangkis tangan nya.

Siapa kah dia? Ada yang mengetahuinya? Kalau ada komen dong di bawah ini guys.

BERSAMBUNG........................................

Nantikan cerita selanjutnya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.

Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.

MELUKIS SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang