MELAKSANAKAN PERLOMBAAN 3

94 98 17
                                    

Mereka pun istirahat. Mereka pun pergi ke kantin SMP Merah Putih.

Mereka pun makan siang di kantin tersebut. Setelah selesai makan, semua petanding bola basket pria pun mengganti pakaiannya untuk bermain bola basket.

Setelah 60 menit kemudian, para siswa dan siswi semua dipersilahkan untuk memasuki lapangan bola basket.

Dan semuanya sudah berkumpul. Pemain memasukki area permainan.

Kemudian pertandingan pun di mulai.
Tim Kendrick pun terus- terusan mencetak gol. Sedangkan Tim Rhonny sudah berusaha tetapi bola tetap di ambil oleh Tim lawan.

Dan Akhirnya pertandingan pun selesai. Pemenangnya adalah Tim Kendrick.

Setelah permainan tersebut selesai, para siswa dan siswi pun di persilahkan istirahat 20 menit.

Semua siswa dan siswi Garuda Indonesia di kantin dekat kantor guru SMP Merah Putih. Sedangkan siswa dan siswi Merah Putih di kantin dekat aula SMP Merah Putih.

Setelah selesai, mereka pun memasuki lapangan bola volly.

Lalu para pemain bola volly pria pun mengganti pakaian di toilet.

Setelah selesai mengganti pakaian, semua para pemain bola volly pun memulai pertandingan.

Tim Alexander vs Tim Andra. Tim Andra berusaha terus mencapai gol, tetapi bola tetap di rebut tim lawan.
Andra adalah murid dari SMP Merah Putih.

Annette melihat Alexander berusaha keras mencapai gol. Annette terpesona melihat ketampanan Alexander bermain bola volly.

Tim Alexander pun mencapai 9 poin. Sedangkan Tim Andra mencapai 6 poin. Dan mereka istirahat 5 menit.

Setelah 5 menit, pertandingan pun di mulai lagi. Tim Alexander pun terus memasukkan gol terus- menerus.

Sedangkan Tim Andra mulai kelelahan. Karena mereka berusaha mencetak gol dan di rebut oleh Tim Alexander.

Dan permainan pun selesai. Tim Alexander mendapat 15 poin. Dan Tim Andra mendapat 10 poin. Dan pemenangnya adalah Tim Alexander.

Semua permainan pun berakhir. Annette pun berkata kepada Alexander," Congratulations ya, Alex."

Alexander pun berkata," Thank you ya, Annet. Kita pulang yuk."

Annette pun berkata,"Ayuk."

Mereka semua pun pulang ke rumah masing- masing.

Veronika pun pulang. Dan sesampainya di eumah Veronika menyalim tangan Kakek, Nenek, Papa, Mama, dan Kakaknya.

Lalu ia pun membersihkan diri. Setelah itu ia berpakaian. Dan melanjutkan aktivitasnya di rumah.

🦋🦋🦋🦋🦋

BERSAMBUNG........................................

Nantikan cerita selanjutnya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.

Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.

MELUKIS SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang