MASALAH ANTARDUA SEKOLAH

61 70 7
                                    

Setelah melewati hari perlombaan antara SMP Garuda Indonesia dan SMP Merah Putih mereka pun melakukan aktivitas seperti biasanya.

Veronika pun seperti biasanya pergi ke sekolah dan sebelum pergi ia pun menyalim tangan Kakek, Nenek, Papa, Mama, dan Kakaknya.

Ia pun menaiki angkutan umum. Setelah sampai di sekolah, ia pun di jumpai langsung oleh Annette.

Annette dan Veronika pun bersama- sama memasuki lapangan SMP Garuda Indonesia. Dan menuju ke kelas nya masing- masing.

Mereka pun melangkah menuju ruang kelas. Selangkah lagi masuk ke kelas, tiba- tiba terdengarlah bunyi keributan dari gerbang sekolah.

Lalu Annette dan Veronika pun meletakkan tas mereka di ruang kelas mereka masing- masing.

Kemudian mereka pun turun dari ruang kelasnya menuju gerbang sekolah.

Ternyata SMP GARUDA INDONESIA dan SMP MERAH PUTIH sedang berkelahi. Pertengkaran ini baru di lihat oleh Veronika.

Veronika pun menemui kakak kelas untuk menanyakan kenapa kejadian ini bisa terjadi.

Lalu di jumpainya kakak kelas bernama Pretty. Lalu Veronika pun berkata,"Hai kak ini ada apa ya kak?"

Pretty pun berkata,"Lu gak punya mata ya dek. Ini ada pertengkaran."

Veronika pun berkata,"Gue tau kak. Ini pertengkaran. Yang gue tanya apa masalahnya kak?"

Pretty pun berkata,"Belum tau rumornya dek? Sini biar di kasih tau. Kan tau kamu kakak kelas yang paling terkenal itu?"

Veronika pun menjawab,"Tidak tau kak. Soalnya siswi kelas 7 masih kak."

Pretty pun berkata,"Masa kelas 7 gak kenal sih waktu MOS aja ada dek. Soalnya dia ketua OSIS."

Veronika pun berkata,"Iya kakak. Saya gak kenal."

Pretty berkata,"Ok dek sekarang saya menjelaskan. Namanya Felix John. Dia terkenal karena gantengnya, baru dia terkenal karena pesonanya, dan satu lagi dia terkenal karena mempunyai Geng. Nama Gengnya adalah STRONG HOLD. Semua terdapat cowok yang ganteng."

Veronika pun berkata,"Penyebab mereka ini begini kenapa kak?"

Pretty pun berkata,"Ini musuh bebuyutan sekolah dek. Dari dulu sampai sekarang. Gak ada yang mau saling mengalah. Dan awas dek...!!!"

Veronika pun langsung menghindar dari serangan sekolah SMP Merah Putih.

Pretty pun berkata,"Uh... syukur gak papa dek. Dan mereka gak akan puas sampai di antara dua sekolah ini terluka. Jadi jangan dekat- dekat dek di sini. Biar kakak kelasmu aja yang mengurus nya."

Veronika pun berkata,"Gak bisa kak. Aku mau ikut bantu kak. Awas kak...!!!"

Veronika pun berusaha melindungi Pretty. Dan Pretty pun menghindar. Lalu mereka pun saling melindungi. Tetapi Annette sudah pergi ikut meleraikan perkelahian.

Ternyata Alexander dan Davin ikut serta dalam pertengkaran tersebut. Veronika pun kesal dengan mereka berdua yang ikut- ikutan dalam perkelahian antar dua sekolah tersebut.

Lalu Veronika pun melihat bahwa ada anak SMP Merah Putih yang memakai sweater merah.

Di belakang sweater tersebut ada nama anggota geng. Geng tersebut bernama Beatless Alvaro. Alvaro di ambil dari nama Kendrick Alvaro.

Tetapi Veronika tidak mengetahui bahwa ketua geng nya adalah Kendrick.

Veronika melihat bahwa anak yg memakai sweater itu mau memukul Davin dari belakang.

Veronika pun langsung menyamperin dan pukulan tangan tersebut terkena ke bahu Veronika.

Tetapi Davin masih melawan orang yang ada di depannya sehingga ia tidak melihat bahwa Veronika sudah terjatuh di bawah karena menolong dirinya.

Veronika pun jatuh ke bawah dan di tolong oleh seorang yang memakai sweater biru gelap.

Veronika tidak mengetahui bahwa dia di tolong oleh seorang yang memakai sweater biru gelap.

BERSAMBUNG........................................

Nantikan cerita selanjutnya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.

Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.









MELUKIS SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang