Karena yang tulus,
pasti akan serius.❃.✮:▹ Ⱨ₳₱₱Ɏ ⱤɆ₳Đł₦₲ ◃:✮.❃
⋇⋆✦⋆⋇
Clara dan Reno kini sedang duduk berhadapan di ruang makan setelah mandi dan berganti pakaian.
Di hadapan mereka, terdapat dua mangkok mi instan panas yang dibuat oleh Reno saat Clara sedang mandi. Dan jangan lupakan tangan kiri mereka yang saling menggenggam dengan erat tanpa memperdulikan mi instan kuah yang menggoda lidah itu.
"Dimakan, yuk mi instannya," ajak Clara membuat Reno mengangguk.
"Clara, saya bol—"
"Bisa nggak kalau kita ubah panggilan kita aku kamu?"
"Em, akan say—ekhem, akan aku coba."
"Good boy. Tadi mau ngomong apa?"
"Aku boleh nggak minta bantuan kamu besok?"
Clara agak geli sebenarnya mendengar Reno mengatakan kata 'aku'. Bagaimana tidak? Reno itu orangnya kaku, pasti saat dipaksa untuk romantis akan sedikit canggung, bukan?
"Of course, Baby. Mau minta bantuan apa?"
"Besok aku mint—"
"CLARA."
Suara bariton Bara yang menggema dan sedikit naik satu oktaf membuat Clara melepaskan tangannya dari genggaman tangan Reno.
"Ay—Ayah."
"Reno, boleh saya berbicara dengan Clara?"
"Iya, Om."
Setelah Reno pergi meninggalkan pasangan ayah dan anak itu, Bara menatap Clara dengan tatapan yang sedikit membuat Clara takut.
"Ay—Ayah," cicit Clara sedikit menunduk. Clara pasrah, jika Bara tak menyetujui hubungannya dan Reno nantinya.
"Kamu pacaran sama Reno?" tanya Bara sembari menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"I—iya, Yah."
"Terus kamu terima lamaran dia nggak? Udah tau kalau dia Lio?"
"H—hah?!"
Bara tertawa membuat Clara menatap meyelidik ayahnya itu.
"Jadi, Ayah udah tau? Kenapa nggak ngasih tau Clara?"
"Nggak dibolehin sama Reno."
"Tapi, Yah. Nikah muda nggak ada di kamus hidup Clara."
"Jangan sia-siakan yang tulus. Karena yang tulus, pasti akan serius."
⋇⋆✦⋆⋇
Bulan berganti menjadi matahari, gelap berganti menjadi terang, dan malam berubah siang. Saat ini, Clara merasa diinterogasi oleh Reno bersama anggota kepolisian yang lain. Tapi, bukan Clara namanya kalau dia peduli. Sedari tadi, pandangannya hanya terarah pada satu titik, tubuh Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Bodyguard (TAMAT)
RomanceHidupnya berantakan setelah seorang bodyguard galak yang sialnya tampan datang dalam kehidupan Clara. Bukan hanya sebagai bodyguard, tapi lebih ke seorang penguntit, membuat kebiasaannya bergaul dengan bebas harus terenggut paksa. 'Saya hanya menj...