Sebuah virus yang menyeramkan telah terbentuk akibat kesalahan lab, para ilmuwan yang seharusnya menciptakan serum kuat untuk disuntikkan kepada para pasukan militer negara, justru menciptakan serum yang dapat merubah siapapun menjadi monster kuat yang tak beradab.
Sangat kuat, tidak memiliki pikiran dan perasaan, bahkan monster itu tidak bisa dibunuh dengan senjata apapun. Dan penularan dapat terjadi hanya dengan cakaran atau gigitan dari monster itu.
Untungnya baru satu prajurit militer yang disuntikan serum itu, dan saat ini prajurit itu sedang dikurung dengan penjagaan ketat di markas pasukan khusus.
Untuk mencegah adanya hal yang lebih buruk, Pemerintah menetapkan Lock Down di wilayah pesisir pantai dan sekitarnya. Semua masyarakat tidak boleh keluar masuk dari kawasan tersebut demi keselamatan semua warga negara.
Kabarnya, semua akses jalur darat akan ditutup, bahkan pagar listrik diwilayah perbatasan akan diaktifkan. Evakuasi bertahap akan dilakukan dengan jalur udara, semua warga harap dirumah saja selama evakuasi bertahap dilakukan.
Sekian Breaking News hari ini.
"Buset, nyeremin banget." celetuk pemuda berambut merah, A-min.
"Fak, kita dikurung ini namanya!" emosi pemuda yang memiliki mole di rahangnya, Ayden.
Kedelapan pemuda itu memang sedang nobar berita, memang aneh untuk remaja seumuran mereka, namun berita yang mereka lihat adalah hot topic yang tidak mungkin dilewatkan oleh seluruh masyarakat Korea Selatan.
"Bakal serem banget kalo sampe virus ini kesebar!" celetuk yang tertua diantara mereka, Wish.
"Dikira ini film captain america apa, disuntik serum langsung jadi kuat." opini Jeff.
"Seharusnya kita cepetan dievakuasi gak sih sebelum terlambat? kalo kita kejebak zombie kek di film Alive gimana? kan gak lucu?" celetuk pria jangkung berambut blonde, Baekseung.
"Lu budeg apa? Evakuasinya kan jalur udara doang, emang lu bisa terbang hah?" nyinyiran pedas ini dilontarkan oleh Ayden.
"Yeu, sinis banget lu, pms bang?" si blonde tidak terima.
"Gelud mulu, gue nikahin lu berdua lama-lama." salah satu diantara mereka menengahi, sebut saja namanya Keum.
"Diem-diem, ada Breaking News lagi tuh!" interupsi pemuda bernama Yewang.
Berita mengejutkan datang dari markas pasukan khusus, mereka baru saja mengabari bahwa prajurit mutan itu berhasil kabur dengan membobol tembok besi dari sel tahanan, bahkan beberapa prajurit pasukan khusus yang menjaga terkena cakaran dari mahkluk itu.
Pasukan militer dan Pasukan khusus sedang dikerahkan untuk pencarian mahluk itu, diharapkan semua warga agar tidak panik karena wilayah kemiliteran yang berada di pesisir pantai sudah ditutup total untuk saat ini. Jendral besar berjanji akan menangkap mutan tersebut sebelum kabur ke pusat kota.
Tolong tetap pantau perkembangan berita hari ini, sekian terima kasih.
"Nahkan apa gue bilang, terlambat kan." oceh Baekseung.
"Lagian ngapain sih pake bikin serum begituan segala, nambah-nambahin masalah aja." celoteh Ayden.
"Lu berdua bisa diem gak sih? bikin tambah panik aja!" ucap Wish selaku yang tertua diantara mereka.
"Kalo monsternya sampe kesini gimana?" Jeff tidak bisa menyembunyikan kepanikannya.
"Tenang aja, kalo kita ikutin anjuran pemerintah pasti bakal aman kok." ucap MU menenangkan.
Namun apa daya, mereka hanya bisa berusaha tenang tanpa tahu apa yang akan terjadi setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]Lock Down | EPEX ☑
FanficHᴀɴʏᴀ ᴀᴅᴀ ᴅᴜᴀ ᴘɪʟɪʜᴀɴ, ᴍᴀᴛɪ ᴀᴛᴀᴜ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴍᴏɴsᴛᴇʀ. Nᴀᴍᴜɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛ ᴘɪʟɪʜᴀɴ ᴋᴇᴛɪɢᴀ. ᴇᴘᴇx ғᴛ ᴄɪx ❉𝓢𝓽𝓪𝓻𝓽 » ⁰⁷·⁰⁷·²¹ ❉𝓔𝓷𝓭 » ¹¹·¹¹·²¹