Jantung mereka masih berdetak kencang, tidak menyangka dengan hal yang baru saja mereka alami.
"Sumpah tadi nyeremin banget." rengek Jeff.
"Kenapa tadi kalian ikut keluar?" tanya Wish khawatir.
"Kan kita tolongin biar cepet kelar." ujar Baekseung.
"Tapi tadi tuh bahaya. Lain kali jangan bertindak sebelum gue suruh!" titah Wish.
Baekseung dan A-Min pun menunduk patuh.
"Maaf juga bang, kalo gue gak minta anterin ke toilet pasti gak bakal kaya gini." ujar Jeff merasa bersalah.
"Gak apa-apa." Wish mengelus surai adik sepupunya itu pelan.
Dia yang merasa bertanggungjawab atas semuanya, dia ingin menjaga ketujuh adiknya.
"Kalian gak ada yang kontak fisik sama seomul kan?" tanya Wish yang berusaha untuk tenang.
"Gak ada bang, semoga yang lain juga gak ada." A-Min bersuara.
Ponsel Wish tiba-tiba berbunyi, ternyata itu panggilan dari Keum.
"Jeff tolong angkat!" pinta Wish.
"Halo kenapa bang?"
"Gawat!"
"Gawat kenapa?"
"Kita di kejar polisi."
Semuanya, kecuali Wish sontak menoleh ke belakang. Ternyata benar, dibelakang mobil dua ada satu mobil dengan jarak 1 km dari mobil mereka.
"Semuanya pegangan! Gue bakal ngebut." Wish menghimbau.
"Min ngebut Min." terdengar suara panik Keum yang menyuruh MU untuk ngebut.
"Itu polisi dateng darimana sih? Perasaan tadi gada kendaraan di belakang." sungut Baekseung.
Wish sangat ngebut saat menyetir, bahkan kecepatan saat ini mencapai 120 km/jam. Tentu polisi tidak tinggal diam, sebab sekarang sirine polisi sedang dibunyikan.
Tentu mereka tambah panik, namun Wish harus berusaha tenang agar adik- adiknya tidak makin panik.
"Kalian gak usah panik, pokoknya ikutin instruksi gue aja." ucap Wish.
"Keum, lo denger kan?" tanya Wish lagi.
"Denger bang."
"Jangan matiin panggilan pokoknya." suruh Wish lagi.
"Semoga kita nemu jalan pintas biar polisi gak bisa ngikutin."
"Bang, polisinya makin deket." ucap Keum panik.
"Tenang Keum." ucap Wish tenang
Perhatian, kami minta untuk pengemudi mobil dengan nomor plat 27 가 1543 dan 65 도 4768 untuk segera menghentikan mobilnya.
Sekali lagi, kami minta untuk pengemudi mobil dengan nomor plat 27 가 1543 dan 65 도 4768 untuk segera menghentikan mobilnya.
Kalian sudah melanggar aturan!
"Gimana ini bang?" tanya Jeff panik.
"Kita ikutin perintah polisi aja." usul A-Min.
"Katanya mau nyoba ngelanggar aturan, harus dituntasin sampe akhir dong." seru Baekseung.
Jika kalian tidak segera menghentikan kendaraan, dengan terpaksa kami akan melakukan tindakan lanjutan.
Mereka tidak mengindahkan perintah polisi, karena jika mereka menghentikan mobil, tentu mereka akan dikirim kembali ke pusat kota. Atau mungkin bisa dipenjara dan dihukum dengan hukuman yang lebih berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]Lock Down | EPEX ☑
FanfictionHᴀɴʏᴀ ᴀᴅᴀ ᴅᴜᴀ ᴘɪʟɪʜᴀɴ, ᴍᴀᴛɪ ᴀᴛᴀᴜ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴍᴏɴsᴛᴇʀ. Nᴀᴍᴜɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛ ᴘɪʟɪʜᴀɴ ᴋᴇᴛɪɢᴀ. ᴇᴘᴇx ғᴛ ᴄɪx ❉𝓢𝓽𝓪𝓻𝓽 » ⁰⁷·⁰⁷·²¹ ❉𝓔𝓷𝓭 » ¹¹·¹¹·²¹