Cuap Cuap Nggit :

107K 4.2K 66
                                    

Yak my boss, hehe.

Mungkin nantinya kalian bakal sebel gara-gara aku publish cerita baru padahal cerita lama belum kelar. Hehe.

Cuma kemaren aku lagi sinting aja, terus iseng ngetik short story, dan jadilah ini.

Btw ini sekedar cerita selingan. Total part nya ada 15. Udah selesai ku ketik, so ya santuy lah.

Tapi aku postnya 5 part 5 part per Minggu.

Jadi ada tiga Minggu waktu yang kalian perluin kalo mau nunggu ini rilis semua.

Ini cerita short story yang genrenya agak agak gitu, hurt, alone, dan mungkin sedikit lebay buat beberapa orang.

Aku gak peduli sih wkwk. Kalian suka gak suka juga bodo amat.

Aku selalu ngetik buat diriku sendiri. Buat bikin aku bahagia, bukan buat kalian. Bukan buat menuhin ekspetasi kalian.

Kalian suka sama ceritanya ya alhamdulillah, enggak yaudah.

Aku bener-bener gak peduli.

Tapi kalo menurut kalian ceritanya aneh, just leave it, jangan komen buruk.

Asal kalian tau, aku paling benci komen buruk. Entah itu untuk aku, atau bahkan buat tokoh-tokoh yang ada di cerita yang aku buat.

Dan ini ada beberapa hal yang mungkin kerasa 'dipaksa' dan yah aku juga merasakan itu, tapi aku lagi males bongkar plot.

Nanti, kalo banyak yang ngerasa gak nyaman pake plot ini tapi suka sama ceritanya, mungkin akan aku revisi, dan dipanjangin hehe.

Okelah.

Buat yang mau baca.... enjoy it ( ◜‿◝ )♡

Terimakasih dan

Salam
inggitariana

It's Okay [LENGKAP ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang