PLIS BACA (AKHIRNYA AJA GAPAPA) AKU MINTA SARANNNNN HEHE
______________________________________AKHIRNYA ALHAMDULILLAH KELARRR HEHE.
DUH SENANGNYA DALAM HATI, EUY, KALAU BERIST--
EH, KOK NYANYII.
Duh sorry. Maaf, maaf.
Mau nanya dongggg, itu ngefeel gaaa HUHU
Sumpah, aku pengen banget ngebuat author note. Tapi udah kepanjangan ituuuuu HUHU.
INI KALIAN BACA GA YA???? HUHU
Baca donggggg huhu.
Btw, disini sebenernya aku mau bilang.
Aku suka ngakak kalo kalian sebel ke Jo, ke Bian, ke temen-temen Hera.
Soalnya ya, sebenernya mereka tuh emang salah, tapi mereka kayak gitu ada sebabnya wkwk.
Hera tuh juga salah, walau orang-orang sekitarnya juga salah.
Tapi orang orang sekitarnya ga sesalah ituuu.
Terus, judulnya tuh it's okay kan. Itu sebenarnya artinya dark.
It's okay disini tuh dipakai Hera untuk membenarkan tindakannya.
Tindakan dia yang mendengarkan pikiran buruknya.
DAN APAKAH ITU PATUT DICONTOH???
OH TIDAKKKK HIHI
Jangan pernah bilang it's okay saat kamu lagi not okay.
Lihat Hera.
Dia selalu bilang it's okay, dan hasilnya dia menyesal.
Dan durasi seminggu Hera sadar ini karena... dia ditawari kesempatan.
Kayak perjanjian gitu. Hera ditawari kesempatan hidup sementara untuk meraih bahagia.
Dengan syarat, jujur ke diri sendiri (di part dia jujur ke Mama nya).
Dan juga, ada beberapa scene yang aku niatkan buat deep. Tapi gatau kalian nangkep ga.
Contohnya, saat Bian berharap Hera gak balik.
Walau lagi emosi, usahain perkataan buruk gak keluar ya beb.
Takutnya, terkabul.
Kayak perkataan Bian, kan? Harapannya terkabul. Hera gak balik.
Dan dia nyesel. WKWK.
Btw, semua orang disini tuh sayang Hera. Cuma bego aja semuanya. Hera juga bego karena mikir dia ga disayangi.
Mama dan Papa tuh sayang banget sama Hera. Cuma cara mereka menyampaikan kasih sayang itu beda sama orang tua pada umumnya. Eh Hera malah mikir ga disayangi. Bego, kan?
Bian juga bego, nyia-nyain adeknya karena cemburu. Padahal, kalo aja dia mau buka mata hati, pasti dia ga nyesel.
Jo juga goblok karena dia mikir Hera bakal bujuk dia mulu. Tapi itu salah si Hera karena dia selama nyaris 2 tahun pacaran sama Jo, dia selalu mengutamakan Jo. Menjadikan Jo prioritas. Menjadikan Jo tumpuan. Menjadikan Jo pegangan. Otomatis, Jo terlena sama semua perlakuan Hera. Dan saat Hera ngabaikan dia, Jo bego karena dia justru selingkuh. Tapi Hera juga salah karena dia gak merhatiin Jo selama satu tahun terakhir mereka pacaran. Hera selalu nyamperin Jo kalo dia butuh sandaran. Sedangkan saat Jo butuh Hera, Hera asik sama dirinya. Intinya, TOXIC RELATIONSHIP. Jadi klen jangan hujat Jo.
Jo sayang banget sama Hera, kok.
Terus temen-temen Hera emang salah, tapi itu kan karena Hera sering ngeluh ke mereka. Walau cuma masalah kecil, tapi kalo keseringan, orang juga bakal muak, kan?
Tapi, sejujurnya, temen-temen Hera sayang sama dia. Cuma emang goblok aja. Mereka keterlaluan ke Hera.
Bukannya ditegur baik-baik malah di treat gak bener.
Dan Hera bego banget.
Soalnya, yang sayang dia tuh BUANYAAAAAAK BANGET.
Tapi dia fokusnya cuma ke Mama-Papa-Bian-Jo-Andin- Clara dkk.
Hera jadi ngabaikan diri sendiri karena mereka.
Dia ga sadar banyak yang peduli.
Hadehhh.
Pokoknya, semua tokoh disini ada baik buruknya.
Aku seneng kalian emosi, tapi kasian sama tokoh yang di hujat, gimana dong wkwkw
Dan ah.
Babay GEYS.
BTW, TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DAN MEMBACA CERITA GAJE INI GAIS.
THANK YOU FOR 123K NYA.
LOVE YOUUUU
Btw, aku ada ide cerita lagi masa. Cerpen lagi. Setipe sama ini. Cerita yang sad gini.
TAPI MAU HIATUS HUHU
eh tapi... menurut kalian... tulis, ga?
DAHLA
Salam
inggitariana
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay [LENGKAP ✓]
Short Story"Bang, tau gak, gue sebel banget masa, tadi gue di omongin dari belakang sama Clara! temen baik gue sendiri!" "Ah, Lo yang salah kali. Gak mungkin Lo diomongin tanpa sebab, kan." "Tapi bukannya harusnya dia langsung ngomong ke gue kalo dia emang tem...